i'm yours

5.2K 359 59
                                    

HAPPY BIRTHDAY__________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY BIRTHDAY
__________

I'm yours - yeonbin

Pemuda dengan Surai mencolok berwarna ungu itu betah memandangi sekelilingnya. Dengan banyak warna putih mendominasi, bermacam macam jenis bunga yang diletakan rapi dibeberapa tempat.

Pemuda itu, Kim soobin atau.. yang sebentar lagi marganya akan menjadi Choi karena menikah dengan seorang anak pemilik perusahaan entertainment terbesar,Choi Yeonjun.

Ia tengah berada di gedung pernikahan mereka berdua sekadar melihat lihat suasana gedung yang akan melangsungkan pernikahan mereka beberapa hari lagi. Mata bulat cantiknya menatap altar dengan mata berbinar,bisa menjadi istri seorang Choi Yeonjun adalah hal yang tidak pernah ia bayangkan ketika dimasa lalu.

Lamunannya buyar ,tatkala merasakan pinggangnya dipeluk seseorang, ia menoleh ke sampingnya dan tersenyum manis pada orang itu. Calon suaminya.

" Hyung "

Yang lebih tua mencuri kecupan dibibir Cherry milik soobin.

" Kau menyukainya ? Aku harap ini tidak terlalu berlebihan "

" Tidak Hyung,ini sempurna aku menyukainya ah omong omong aku ingin bunga baby breath itu menjadi bucket saat pernikahan kita nanti "

Yeonjun melirik kearah bunga yang dimaksud soobin , bunga itu memang cantik layaknya melambangkan diri calon istri nya soobin, yang berparas cantik.

" Tentu, apa pun untukmu " ucapnya sembari mengecup pipi chubby soobin.si manis hanya tertawa kecil untuk menanggapinya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Datanglah hari dimana kedua anak Adam itu mengikat janji suci diatas altar disaksikan oleh keluarga keduanya, dan para kerabat dekat. Membuat janji atas nama Tuhan bahwa mereka akan saling mencintai sampai ajal menjemput.
Di akhiri dengan bertukar cincin. Yang terlihat pas di jemari mereka.

Mata soobin sudah berkaca kaca, ia tak pernah sebahagia ini. Begitu pula dengan yeonjun tak menyangka bisa menjadi suami dari seorang Kim soobin orang dengan kepribadian hangat dan lembut, hatinya begitu tulus, bahkan tawa soobin sangat elegan ditelinganya. Wajah cantiknya dan tubuh moleknya hanya bonus Untuknya.

INEFABBLE [YEONBIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang