HAPPY READING
__________yb.
Ini aneh sebelumnya Soobin tidak pernah merasa seperti ini, bagaimana menjelaskannya ya. Dia merasa seperti orang sakit, jantungnya selalu berdetak tak karuan, wajahnya panas merah hingga ketelinga. Anehnya itu terjadi hanya ketika bersama Yeonjun. Sebenarnya ada apa?
Soobin memainkan pensil warnanya yang berserakan di meja kamarnya pikirannya kosong sekarang ini, tapi tidak juga ia memikirkan Yeonjun
Lelaki itu semakin mahir menggunakan bahasa isyarat, Well Yeonjun benar benar serius dengan ucapan untuk mempelajari bahasa isyarat pria itu mengikuti kelas bahasa isyarat hanya untuk Soobin. Agar bisa berinteraksi dengan Soobin.Soobin sangat senang mengetahui Yeonjun mau melakukannya demi Soobin, bukannya mau bawa perasaan tapi Soobin merasa ' Spesial ' bagi Yeonjun.
Laki laki manis itu mengehela nafasnya merasa bodoh dengan pemikirannya sendiri, Yeonjun mana mungkin melirik laki laki seperti dirinya. Dia memiliki kekurangan berbeda dengan Yeonjun yang kelihatannya memiliki segalanya Yeonjun berhak mendapat seseorang yang lebih baik dari pada Dirinya yang serba kekurangan ini.
Walau begitu Soobin tetap tidak bisa berbohong pada hatinya sendiri.
Dirinya menyukai Yeonjun
Kalau dirinya tak pantas berada disisi Yeonjun maka berikanlah dirinya kesempatan untuk menyatakan perasaannya kepada Yeonjun. Entah apa jawaban yang keluar dari bibir pria itu Soobin sudah siap. Tak apa Dirinya sudah terbiasa sendiri. Mungkin Yeonjun akan menjauh setelah ia melakukan pernyataan, itu pun tak apa apa
Naif memang tapi jika dibiarkan saja selamanya Soobin akan jadi pengecut.
' Besok, aku akan melakukannya besok '
Batinnya..
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini Soobin terlihat berbeda kalau biasanya dia adalah pemuda lugu yang membosannya maka sekarang dia adalah pemuda manis dengan tampilan baru. Rambutnya kini berwarna coklat terang dengan hairclip menggantung di sisi poninya agar tidak terlalu menutupi mata bulatnya.
Ia tidak memakai almet resmi sekolahnya seperti biasanya kali ini dia menggunakan gardigan oversize berwarna biru pastel melekat ditubuh rampingnya.
Ini benar benar Choi Soobin dengan tampilan baru. Sangat segar dan cantik
Soobin bercermin di kaca kamarnya menatap bayangan dirinya sendiri dicermin. Benar benar lain. Tapi dia menyukainya hingga tersenyum sendiri menampilkan cacat indah dikedua pipi chubbynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INEFABBLE [YEONBIN]
Fanfictionone/two/three or more fanfic about yeonbin! free request! pairing : choi yeonjun x choi soobin only!! yeonjun : top! soobin : bottom!