PART 6

32 10 0
                                    


PART 6

"Sana, aku boleh minta tolong?" Tanya Kai dan dijawab oleh anggukan gadis itu

"Aku butuh seorang tutor buat pelajaran bahasa Inggris"

"Besok kau bisa gabung denganku. Shannon akan mengajari kita"

"Jinja? Sana menggangguk.

"Gamshamida"

"Pssttt" Sana menoleh ke sumber suara dan ternyata Kris. Ia memberi isyarat pada Sana untuk mengambil kertas yang terlipat yang jatuh di dekat kursinya. Ia mengambilnya dan membukanya.

Hari ini kau tidak sibuk kan? Aku bisa minta tolong? Pulang sekolah tunggu aku di depan base camp basket. Sebagai imbalannya, aku akan mengantarkanmu pulang. Gimana? -KW

Setelah membaca ia berpikir sejenak. Tak ada salahnya ia menolong Kris. Ia berharap ini adalah awal yang baik baginya untuk memperluas pertemanannya. Ia menoleh kearah Kris dan menggangguk. Kris tersenyum lega. Tak lama kemudian, Ms Yoona masuk ke kelas untuk mata pelajaran musik. Dan pelajaran hari ini pun dimulai. 

SKIP

Sepulang sekolah

"Ternyata kau lebih cepat dariku. Kajja" Sana mengekor di belakang Kris dan mereka menuju taman kota dekat sekolah. Di situ tampak seora yeoja cantik yang tidak asing bagi Sana. Ya, Kim Jennie. Dengan percaya dirinya, Kris merangkul mesra Sana dan ia paham apa yang harus ia lakukan tanpa harus dikomando: berpura-pura mengumbar kemesraan di depan Jennie.

"She's my new girlfriend"

"Really. Oh baby you should to think again for find a new girlfriend"

"Look at her. She is so ugly..." Jennie memotong kalimatnya

"And poor"

"Shut up" Kris melepas rangkulannya dan

Plaaaakkkkk

"She is better than you bitch"

"Sana wait!!" Sana berlari meninggalakn Jennie dan Kris sambil menahan amarah dan air matanya.

"Fuck you Jennie" Runtuk Kris. Ia meninggalkan Jennie dan berlari mengejar Sana. Namun nihil. Sana berlari lebih cepat seakan kaki panjang Kris tidak ada apa-apanya.

Sana terus berlari menuju lantai rooftop sekolahnya. Ia berlari sambil menahan air matanya agar tidak jatuh. Mengingat walau sudah pulang sekolah, masih ramai dengan kegiatan non akademik.

Braak

"Sana?" Pekik Yuta yang sedang berkutat dengan kertas lirik dan gitarnya.

"Yuta-kun?" Ia berhamburan memeluk memeluk sahabatnya. Yuta tersentak mendapat pelukan secara tiba-tiba. Ia membalas pelukannya

"Sana-chan," Sana tidak menjawab dan tangisnya pun pecah dan ia semakin mengeratkan pelukannya

"Hey, Sana-chan, what happen?"

Sementara itu

"Sial lari kemana dia?" Kris dibuat kelimpungan karena ia tidak dapat menemukan gadis itu.

"Arrrgggghhhhhh" Ia berlari menuju kelasnya, barangkali ia berada di sana.

"Chan, lihat Sana gak?" tanya Kris cepat saat berpapasan dengan Chanyeol

"Wae?"

"Haisshh if you know where's she just tell me"

"Aigoo.. kau tahu? Dia seorang kutu buku. Carilah dia di perpustakaan. Arasseo?"

Ever(LAST)ing LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang