Pt5. Hari pertama

1.7K 189 2
                                    

Jangan malas ngevote yaroubunnGa susah kok cuman klik bintang yang ada di bawah ehe😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan malas ngevote yaroubunn
Ga susah kok cuman klik bintang yang ada di bawah ehe😂😂






💠JL💠

Seorang insan tengah berada di atas balkon,duduk dengan kesedihan.
Dimana kekasihnya saat ini? Sedih hatinya karena tak kunjung menjumpai sang pujaan hati sekaligus rekannya.

"Hikss dimana kau Lisa" lirih Jungkook menatap sendu pada langit yang telah menyembunyikan mentarinya.

"Aku,aku telah berusaha mencarimu. Dengan siapa dirimu saat ini? Aku sangat kehilangan,aku kehilangan semangat mengapa kau tak kunjung kembali" ucap jk menatap layar ponselnya yang terpampang foto Lisa.

"Hey bruh,jangan menangis" ucap Park Jimin disampingnya.

"Bagaimana aku tidak menangis,apa dia tak akan kembali selamanya hiks" ucap jk menatap Jimin
Jimin pun hanya diam karena ia pun tak tau dimana keberadaan Lisa.

"Apa besok kau ada janji dengan seulgi?" Tanya jk menghapus air matanya

"Tidak,belakangan ini dia telah sibuk dengan pekerjaannya untuk menggantikan temannya" ucap Jimin
Ya,Jimin adalah kekasihnya seulgi
Jk pun mengangguk

"Kalau begitu,besok bantu aku untuk menemukan Lisa" ucap jk

"Baiklah,tetap semangat!" Ucap Jimin meranhkul pundak JK dengan bangga.

☀️

Pagi yang indah untuk Lisa. Lihatlah wanita yang sedang amnesia itu,kini ia telah siap dengan dirinya dan menunggu Jennie menjemputnya.

"Permisi"
Sahut Lisa dengan Irene

"Ah ne,mau kemana kau rapi begini. Dan penampilanmu sangat berbeda dari sebelumnya" kekeh Irene menatap Lisa dengan stylnya yang terkesan imut dari sebelumnya yang sangat swag sampai sampai Irene tak bisa berpaling.

"Aku hanya menggunakan pakaianku. Oh iya aku titip rumah ya" ucap Lisa tersenyum

"Aku akan bekerja ehm mungkin sampai malam." Ucap Lisa diangguki Irene

"Jisoo kau sangat teliti terhadap apapun,berbeda dengan Jisoo yang sebelumnya. Bahkan ia tak peduli jika ada maling yang memasuki rumah itu" ucap irene kembali membuat Lisa bingung. Apa rumah itu miliknya atau bukan?"

"Kalau boleh tau,seperti apa wajah jisoo yang kau kenal?" Ucap Lisa.
Namun saat Irene tengah berusaha mencari foto jisoo di ponselnya,Jennie lebih dulu menghampiri Lisa.

"Hey,aku mencarimu" ucap Jennie dengan kacamata hitamnya hari ini.

"Ah maafkan aku,aku hendak berpamitan dengan Irene" ucap Lisa . Irene pun tersenyum dengan Jennie namun Jennie hanya mengangguk.

"Jutek sekali" ketus Irene

"Udah kan pamitannya? Sekarang ayo kita pergi" ucap Jennie berjalan terlebih dahulu.
Lisa pun menundukkan kepalanya dihadapan Irene lalu menyusul Jennie.

AMNESIA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang