1 bulan setelah di Gangnam
Sebulan ini hubungan keduanya masih harmonis bahkan semakin kuat,karena apa? karena mereka saling percaya satu sama lain. Cemburu merupakan hal yang wajar bagi mereka,tandanya mereka saling mencintai,benar bukan?
tak luput juga dari kehidupan sehari hari lisa dan Jennie. tentu semakin bertambahnya hari mereka semakin sibuk dengan pekerjaan masing masing.
saat ini lisa kembali pada kejayaannya,tentu itu semua hasil dukungan dari jennie yang tiap hari tiap malam selalu menyemangati Lisa. Dengan statusnya sekarang,jadwal lisa dipadatkan oleh misinya.
Begitu juga dengan Jennie, perusahaan nya selalu memujinya atas pencapaian yang luar biasa. Dirinya sangat berpengaruh pada perusahaan itu. Semuanya terjadi juga karena dukungan dari Lisa.
Oleh karena itu,jennie memutuskan untuk memberi hadiah di hari anniversary mereka bulan ini.
"ehmm warna apa yang harus ku beli?" Jennie mengamati dua benda ditangannya,yang satu bewarna kuning dan satunya biru.
"ah iya Lisa itu kan pecinta kuning" kemudian ia letakkan kembali baju warna biru dan memilih warna kuning dua pasang,untuk lisa dan untuknya.
Jennie tersenyum bahagia saat kasir menyiapkan baju itu. Sederhana,namun berharga.
"baiklah sekarang tinggal aku usahakan pulang lebih awal sebelum lisa" ucap jennie membawa tentengannya ke mobil
2 jam berlalu
mudah saja baginya menyiapkan pekerjaan hari ini, saat hendak memasukkan ponselnya ke dalam tas,sebuah notifikasi menghentikan tangannya.
Ia tatap dan lagi lagi nomor tak dikenal setelah tiga hari yang lalu menelponnya dan memberi pesan sebanyak mungkin. Jennie pun sempat memblokir nomor itu namun orang itu kembali mengirimnya pesan
"Maaf aku sepertinya mengganggu mu,tapi aku hanya ingin berkenalan dan namaku Kim taehyung,panggil saja Tae hehe"
"Jika ada waktu luang,mari bertemu secara langsung"
"Aku mendapatkan nomor mu dari temanku dan ya,aku ingin berkenalan"
"Ck,mau apa dia" gumam Jennie menarik ujung bibirnya
Jennie pun segera menghapus semua mengenai tae lalu meninggalkan ruangannyaIa tak ingin moodnya hilang karena orang yang tak dikenalnya.
Jennie pun dengan bersemangat menghiasi ruang tengah dan juga kamar mereka,bahkan saat ini mereka belum menikah tapi perlakuan jennie melebihi seorang pacar.Setiap sudut ditata rapi oleh Jennie tak lupa juga dengan bunga mawar yang ia susun berbentuk love di atas ranjang . beberapa lilin juga di letaknya diatas meja dan lainnya.
Kini saatnya menunggu kedatangan Lisa,ia sengaja tak menghubungi Lisa seharian ini.2 jam berlalu,seharusnya lisa sudah pulang tapi jennie tak melihat adanya kedatangan lisa.
Jennie melihat jam di ponselnya
"Eoh lagi? dihari seperti ini pun dia pulang lebih larut? Apa yang dia pikirkan,padahal aku sangat bahagia,semua nya kudesain hanya untuknya tapi apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
AMNESIA [End]
Teen Fiction"AMNESIA" Apakah cinta hanya bisa membuat memori yang baru, lalu di tinggalkan begitu saja hanya karena ingatanku kembali? Musuh yang sesungguhnya ialah ingatanku sendiri. Lalisa Manoban~ *Tidak banyak tokoh karena bikin pusing mwehehe [080820-17102...