Konoha love ❤️ (04)

511 36 0
                                    

• h a p p y r e a d i n g •

Revisi✓



"Bagaimana dengan desa?"

"Tinggalkan bunshin mu, aku akan membuat bunshin mu menjadi lebih kuat dan tentang itu aku akan memanggil kak Sasuke untuk menjaga desa. Kau tidak usah pamit ke kak Hinata, nanti biar aku yang memberi tahu Bagaimana?"

"aku setuju." Ujar Shikamaru.

"Aku juga akan menyalurkan ingatan bunshin mu ke tubuh asli mu.
Ngomong-ngomong soal bunshin aku yang asli akan tinggal di desa. Sedangkan yang mengobati mu adalah bayangan ku. Dan jangan lupa kalau bunshin ku itu kuat."

"Baiklah, Besok kita akan berangkat."

"besok pagi-pagi sekali?"

"Pukul 7 pagi di kantor hokage."

Sebuah Portal terbuka di samping Shikamaru.

"kak Sasuke!" Panggil kiyomi.

"kiyomi!"

"ha'i!"

"Baiklah aku mau bertemu yang lain. Kak Shikamaru tolong jelaskan secara rinci ke kak Sasuke aku duluan." Pamit kiyomi.

Kiyomi berlenggak pergi meninggalkan ruangan hokage itu.

"Maaf menunggu lama anak-anak"

"tidak apa."

"Sekarang kita ke toko bunga Yamanaka dulu saja." Ajak kiyomi.

"Ha'i!"

"Irasshai-mase"

"astaga! Kiyomi kan?" Ujar Ino terkejut setelah membalikkan badan nya menghadap pintu masuk toko Bunga milik nya.

"kak ino!!" Pekik Kiyomi ia langsung memeluk Ino dengan erat. Setelah puas kiyomi pun melepas pelukan hangat itu.

"kau makin cantik kak!" Puji nya.

"kau tak berubah sama sekali ya." Ucap Ino setelah mengamati penampilan kiyomi.

"Apakah aku juga tak tambah cantik?" Tanya kiyomi.

"kau semakin manis adik ku!" Puji nya.

"boruto Mitsuki Sarada!" Sapa inojin.

"Dan ini pasti putra mu dengan kak sai yaitu inojin?!" Tebak kiyomi.

"kon'nichiwa!" Sapa inojin.

"kak ino apakah kau keberatan jika anak mu ku latih?" Tanya kiyomi langsung.

"tentu saja tidak. Kau adalah seorang kunoichi yang hebat sekali!" Ucap nya. Sedangkan inojin memasang wajah terkejut.

"inojin mau kah kau berlatih dengan ku. jika ada waktu besok! Ajak sekalian teman-teman yang lain ya!"

"oh iya kalung hadiah pernikahan dari mu sangat cantik.. arigato!"

"ah itu bukan apa-apa! Oh iya aku ingin membeli bunga."

"kau ingin bunga apa?" Tanya Ino.

"Krisan kuning saja dan Baby bearth." Ujar kiyomi memberi tahu.

"bukan kah itu artinya cinta yang bertepuk sebelah tangan dan melambangkan cinta sejati tak berakhir."

"memang benar." Kiyomi membenarkan

"Aku sudah kembali tapi hati ku belum pulih seutuh nya." Ujar kiyomi.

"Apakah karena pria brengsek itu?!"

"kau selalu saja sok tahu kak! Aku bahkan tak pernah menyebutkan namanya." Kekeh kiyomi melihat Ino yang sudah mengumpati sang pria tersebut.

"kau seharusnya menikah supaya dapat melupakan nya." Ucap Ino memberikan ide.

"aku masih punya misi yang harus diselesaikan."

"baiklah, semua keputusan ada di tangan mu semoga kau selalu bahagia. jadi ini dia bunga Krisan kuning nya dan bunga baby bearthnya."

"arigato, berapa jumlah yang harus ku bayar?"

"Tidak usah, itu hadiah untukmu."

"Baiklah kalau begitu sekali lagi terimakasih kak ino. Dan sampai bertemu kembali oh iya aku minta bunga anyelir kuning ini ya.. satu tangkai saja."

"ambilah."

Kiyomi menusuk batang bunga anyelir kuning tersebut kedalam rambut nya yang ia Gelung

"cantik!" Puji Boruto.

Kiyomi tersenyum dan mengucapkan "terimakasih aku memang sudah cantik dari lahir." Narsis nya, rupanya sifat Naruto ada yang menurun ke kiyomi.

"Narsis sekali bibi ini." Kesal nya.

"aku memang begitu, Oh iya jangan panggil aku bibi.. panggil kakak saja!" Perintah kiyomi, ia akan terlihat tua jika di panggil bibi.

"siap kakak!"

"kalian juga oke! Jangan sungkan!" Ucap nya pada sarada dan Mitsuki.

Sarada dan Mitsuki mengangguk mengerti.

"kami duluan inojin!" Pamit tim 7.

***

"Sarada bisa bantu aku."

"apa yang bisa ku bantu kak?" Tanya nya.

"minta papa dan mama ku seorang adik." Ujar kiyomi.

"tapi papa belum kembali ke desa."

"Dia sudah kembali ke desa. jadi ku mohon bantuan nya."

"Baiklah nanti malam aku akan bicara dengan mereka."

"tapi jangan bawa-bawa nama ku ya.. bilang saja kau ingin memiliki adik yang menggemaskan."

"Ha'i!"

"oh iya Sarada apakah mama mu bekerja hari ini?"

"mama bekerja hari ini, dia sekarang ada di rumah sakit konoha." Ucap sarada memberi tahu.

"kalau begitu kita ke Restoran burger terlebih dahulu sekarang, bukan kah Sekarang waktu nya makan siang? Setelahnya baru kita kerumah sakit, tapi sepertinya kita akan mampir ke kediaman Hyuga dulu."

Mereka bertiga mengangguk setuju.

"aku yang akan traktir makan siang!"

"Arigatō nee-san!"

***

"boruto Mitsuki Sarada!" Panggil seseorang.

"shikadai!"

Kiyomi duduk di samping Sarada dan Chocho.

"hai Chocho!" Sapa kiyomi.

"Siapa?" Tanya nya.

"biar Sarada yang jelaskan." Jawab kiyomi dan sarada langsung menjelaskan tentang kiyomi pada Chocho.

"dan shikadai?"

"hai!"

"dia bibiku." Ucap Boruto memberi tahu.

"tapi sebelumnya, aku belum pernah melihat nya."

"Dia pergi dari desa, ada misi yang harus di jalani dan sekarang kembali karena misi nya di luar desa sudah selesai dan ada misi yang harus ia jalani di Konoha."

781 kata!

• T H A N K Y O U •

konoha love❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang