Happy reading!
Hargai karya orang lain! (No copy!)
Budayakan Vote sebelum membaca!
Author juga perlu waktu, kuota, dan tenaga. Jadi tolong vote hanya butuh 1 detik kok ★
Thank you ❤️
***
Disini lah sekarang kiyomi, di kamar apartemen milik nya. Setelah acara curhat kiyomi tadi di kantor hokage kiyomi langsung pergi begitu saja.
Didepan kiyomi sekarang sudah ada botol alkohol yang tinggal tersisa setengah.
Dalam pikiran kiyomi sekarang hanya tersisa sosok konohamaru yang selalu menghantuinya. Bagaimana tidak? Saat tadi ia sudah sampai di depan pintu kantor hokage dengan tiba-tiba konohamaru mencekal tangan nya dan memeluk kiyomi dari belakang.
Tentu saja itu membuat kiyomi kaget dan dengan refleks langsung memberontak, dan cara itu berhasil.
Ia sudah berada di sudut ruangan, memeluk kedua lututnya dan menangis sejadi-jadinya. Berlebihan memang tapi itu lah yang terjadi.
Entah alasan nya apa tapi menurut kiyomi ia merasa terhianati. Ia merasa malu, merasa bahwa dirinya tidak ada yang menginginkan.
Itu adalah analisis terbodoh yang pernah kiyomi buat. Ia saja yang tak ingin membuka mata, padahal diluar sana ada banyak pria yang mengantri untuk menjadi pasangan nya.
***
"Sudah cukup! Aku tak mau menjadi bodoh seperti ini!" Ucap kiyomi penuh tekad. Ia menghapus air mata nya dengan kasar.
Ia bangkit dari duduk nya. Kaki nya sekarang kesemutan tapi ia mencoba menetralkan nya.
Ia langsung membersihkan kekacauan yang ia buat tadi. Ia bersyukur ia tidak menghancurkan dunia karena mood nya yang anjlok sampai ke titik nol.
Setelah nya ia membersihkan diri dan berjalan keluar apartemen. Dia tak memiliki tujuan yang pasti, kaki nya berjalan menuju tujuan sendiri.
***
Tok tok tok
Pintu rumah keluarga Uzumaki itu diketuk dari luar. Sang pemilik rumah langsung membuka nya.
"Ah.. konohamaru ada apa kau kesini?" Tanya Hinata.
"Naruto nii-chan ada?"
"Ada, silahkan masuk.." ia membuka lebar pintu rumah nya agar sang tamu bisa memasuki nya. Setelah nya menuntun konohamaru untuk menuju ruang keluarga. Karena memang disana sudah ada Naruto yang sedang mengobrol ringan dengan Boruto dan Himawari.
"Ah.. konohamaru nii-chan ada apa?" Tanya Boruto yang pertama kali melihat konohamaru memasuki ruang keluarga.
Konohamaru mendudukkan dirinya di sofa sebelah Boruto. Sedangkan Himawari sudah ada di dapur bersama sang ibu untuk membuat minuman.
"Ada apa Konohamaru?"
Konohamaru menghela nafas. "Apa kiyomi tinggal disini?" Bukan nya menjawab konohamaru malah melempar pertanyaan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
konoha love❤️
Fanficini menceritakan kisah percintaan di Konoha, percintaan para Shinobi. Kisah tentang masalah yang dihadapi dalam melawan musuh Konoha, pengorbanan atas kebahagiaan yang tertunda. Tak ada yang sulit bagi seorang kiyomi Uzumaki, adik angkat dari Naruto...