Konoha love ❤️ (47)

143 19 1
                                    

• H A P P Y R E A D I N G •

























Sarada, Boruto dan Mitsuki tengah berlatih di tempat latihan. Beberapa saat lalu kiyomi sempat melihat keadaan mereka sekilas tapi tak berlangsung lama ia pamit karena di panggil ke kantor hokage.

"Huft-huft.." nafas sarada tersengal-senggal setelah melakukan latihan Jutsu Chakra Enhanced Strength.

Jutsu warisan dari klan Senju yang diturunkan oleh Tsunade untuk Sakura dan sekarang Sakura untuk Sarada. Jutsu ini sangatlah sulit. Dimana si pengguna harus memfokuskan semua chakra miliknya ke bagian tangan dan kaki dengan menggunakan kontrol chakra yang tepat sehingga ketika pelepasan rilis jutsu ini haruslah tepat waktu sehingga nantinya dapat meningkatkan kekuatan mereka. Jutsu ini bisa menyebabkan kerusakan besar bagi lawan yang terkena jutsu tersebut.

Sedangkan Boruto tengah berlatih taijutsu nya dengan Mitsuki. Ia juga berlatih menggunakan mata Jogan nya seperti yang di ucapkan kiyomi tadi.

"Minumlah.." Boruto menerima minuman dari sang kekasih. Sarada dengan telaten menghapus keringat yang menetes di sekitar wajah dan leher Boruto.

"Waktu berjalan dengan cepat ya.." ungkap Mitsuki.

Boruto dan sarada mengalihkan pandangan mereka, "apa maksudmu Mitsuki?" Tanya sarada.

"Bukan kah dulu kita masih murid akademi, kemudian menjadi genin, tak berselang lama kita ujian menjadi chunin dan sekarang menjadi jonin." Ungkap Mitsuki.

"Aku yang dulu dengan tubuh yang lemah, sempat tak di sukai oleh konohamaru sensei dan belum mengenal akan pertemanan."

"Aku sangat beruntung bisa mengenal dan tumbuh dengan hebat bersama kalian. Aku juga sudah tak sabar menanti masa depan, seperti apa kita untuk kedepannya! Bagaimana keadaan Konoha? Apakah kita semua, para Shinobi bisa mengalahkan musuh yang belum terprediksi itu?" Ada sedikit nada khawatir di akhir ucapan Mitsuki.

Boruto menepuk bahu Mitsuki "kita bisa melewati itu jika berlatih dengan sungguh-sungguh, kita juga bisa melewati itu bersama-sama dengan para Shinobi yang lain." Ujar nya.

"Aku sangat menantikan waktu itu tiba." Gumam sarada.

"Aku pun seperti itu." Ujar Mitsuki dan Boruto bersamaan.

Mereka kemudian tertawa bersama dengan matahari tenggelam sebagai saksi bisu kebahagiaan mereka. Sangat indah untuk di simpan sebagai sebuah kenangan.

"Kita adalah Shinobi Konoha! kita adalah tim-07! Kita adalah penerus tim-07 sebelumnya! Dan kita adalah sahabat selamanya!" Teriak Boruto, membuat sarada dan Mitsuki tersenyum terharu.

"Setiap teman menjaga ucapannya dan teguh pada pendiriannya. Itulah cara mereka hidup berdampingan satu sama lain," -Hinata Hyuuga

"Sahabat tetap akan menjadi sahabat sampai kapanpun," -Sasuke Uchiha





































***



































Sedangkan disisi lain Kiyomi tengah sibuk mengontrol Cakra nya agar bisa berhubungan jarak jauh dengan mugino dan konohamaru.

Sejak beberapa saat lalu, alat komunikasi yang biasanya di gunakan Shinobi saat misi itu telah hilang kontak. Tak bisa di hubungi lagi, membuat beberapa Shinobi panik.

Kiyomi menghela nafas lelah. "Chakra kami masih belum bisa terhubung, bagaimana dengan mu kak?" Tanya pada Ino.

Dan kemudian ia mendapatkan gelengan dari ibu satu anak itu. "Semoga mereka baik-baik saja." Gumam kiyomi khawatir, tak bisa dipungkiri rasa takut dan khawatir selalu menghantui kiyomi saat konohamaru mendapatkan misi tingkat tinggi.

Ingin sekali ia protes kepada sang kakak karena memberikan misi berbahaya kepada sang kekasih. Tapi selalu tertahan karena tatapan memohon dari konohamaru yang membuat nya luluh.

Seperti kebanyakan pasangan Shinobi, ia juga mencemaskan akan keselamatan sang kekasih. Ingin sekali rasanya dia ikut dan Membantu dalam misi tapi tetap tidak bisa. Tugasnya saat ini adalah menjaga Konoha, membuat kage bunshin nya pun tak bisa keluar dari daerah itu.

"Dasar ayah! Kenapa membuat aliran kekuatan terkunci!!" Itu adalah sepenggal kalimat gerutuan kiyomi.

"Tenang kan diri mu kiyomi." Sakura datang, dengan beberapa gelas coklat hangat kemudian memberikan kepada kiyomi dan juga Ino.

"Hais.. kau ini seperti tak pernah merasakan nya saja, tak ingat kah siapa yang sampai menangis ketakutan saat ingin di tinggal oleh kak Sasuke yang ingin berkelana." Jawab kiyomi dengan sewot.

"Jangan mengingat kan ku dengan hal itu lagi kiyomi!"

"Apa salah nya? Aku hanya bercerita untuk mengulang kembali kenangan itu!" Ucap kiyomi tanpa dosa.

"Kau ini benar-benar menyebalkan seperti Naruto saja!"

"Aku adik nya jika kau lupa!"


























T H A N K Y O U •

660 KATA!

konoha love❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang