H A P P Y R E A D I N G 💙
"Sarada bisa ambilkan saos itu.." pinta Boruto.
"Nih.." jawab sarada sembari menyodorkan saos yang diminta oleh sang kekasih.
Siang ini Kiyomi meminta untuk makan okonomiyaki. Okonomiyaki adalah makanan Jepang dengan bahan tepung terigu yang diencerkan dengan air atau dashi, ditambah kol, telur ayam, makanan laut atau daging babi dan digoreng di atas penggorengan datar yang disebut teppan.
Dan minuman Kakigōri. Kakigōri adalah sebuah jenis es serut khas Jepang yang diberi sirup atau pemanis, biasanya susu.
Menu yang sangat diminati oleh banyak orang termasuk kiyomi. Setelah tadi pagi ia memakan Tamagoyaki, siang ini tiba-tiba menginginkan sesuatu yang ada di pikiran nya.
• • • K O N O H A L O V E • • •
Setelah makan siang, kiyomi dan yang lain sekarang sudah ada di stasiun. "Baiklah, Shinki sampai jumpa lagi!!" Ujar Boruto.
"Ya, hati-hati."
Sedangkan sepasang kekasih yang akan berpisah itu dari tadi tak melepaskan pelukannya. "Shikadai ayo!!" Teriak Chocho.
"Aku tak mau kembali ke Konoha!" Rengek shikadai.
"Shh ayo lah!"
"Tidak mau!"
"Shikadai tak lama lagi pasti kau akan kesini lagi, kalian akan menjalani misi bersama." Tutur kiyomi.
"Benar kah?"
"Ya, tentu saja. Tak lama lagi tim mu dan tim shinki akan bekerja sama."
"Baiklah kalau begitu."
"Tunggu aku ya yodo!!" Lanjut shikadai dengan wajah yang sudah lebih cerah.
Sebelum kiyomi benar-benar memasuki gerbong "sampai kan salam ku untuk ayah mu ya shinki." Pamit kiyomi.
"Ha'i!"
• • •
Setelah sampai di Konoha, mereka langsung kembali ke rumah masing-masing. Tapi tidak dengan kiyomi yang malah berjalan menuju gedung hokage.
Sampai diruangan sang kakak bodoh nya itu kiyomi langsung masuk begitu saja. "Kiyomi?" Sapa Naruto.
"Hm."
"Bagaimana liburan mu? Apakah menyenangkan?"
"Iya, aku menikmati nya."
"Kenapa wajah mu lesu seperti itu?"
"Entah lah, mood ku sekarang ini tengah tak baik."
"Mau minum?"
"Tidak terimakasih."
"Ku dengar akhir-akhir ini kau tengah menyelidiki tentang tuan Victor dan perusahaan nya?" Tanya kiyomi.
"Ya, bukan nya kau yang menyuruh ku untuk menyelidiki tentang itu."
"Hehe aku lupa. Jadi apa sudah menemukan titik terang?"
"Belum."
"Ah iya, saat Minggu lalu bukan nya tim 7 sudah masuk rumah sakit Konoha sebab pertarungan sengit?"
"Iya. "
"Apa kau tau penyebabnya?" Tanya Naruto.
"Deepa. Dia juga merupakan anggota kara yang bekerja sama dengan tuan Victor."
"Baik, aku akan menyelidiki tentang dia juga."
"Iya, jangan lupa diskusi juga dengan yang lain."
"Pasti, oh ya apa kau tau keberadaan Deepa itu?"
"Di sunagakure. Saat aku di sana aku belum melihat tanda-tanda keberadaan nya."
"Apakah cukup lama dia akan tiba di sana?"
"Aku akan beritahu jika aku sudah mendapatkan informasi nya lagi."
"Terimakasih kiyomi, kau sangat membantu desa."
"Iya, kau tak lupa bukan jika ini juga tergolong dalam misi ku."
"Tentu saja. Oh ya bagaimana persiapan pernikahan mu?"
"Tinggal sebentar lagi selesai, kau jangan lupa jaga kesehatan agar bisa datang di acara pernikahan ku."
"Baik, bagaimana dengan keamanan? Apa perlu bantuan para Shinobi Konoha?"
"Tidak perlu."
"Tapi kau orang penting kiyomi, aku tak ingin acara pernikahan mu di rusak oleh musuh."
"Aku akan memasang perlindungan di sekitar desa, beberapa bunshin ku pasti bisa membantu bukan?"
"Iya tentu saja. Apa kau mengundang orang-orang dari luar desa?"
"Aku mengundang beberapa orang yang ku kenal dari luar desa. Seperti para Kage dan penasehat nya."
"Semoga semua berjalan lancar."
"Semoga saja."
° ° ° T H A N K Y O U ° ° °
PENDEK BANGET? IYA!
BECAUSE BUNA GAK ADA IDE BUAT CERITA INI, JADI TUNGGU IN AJA YA. PASTI BAKAL BUNA USAHAKAN KOK BIAR UPDATE BANYAK :)
KAMU SEDANG MEMBACA
konoha love❤️
Fiksi Penggemarini menceritakan kisah percintaan di Konoha, percintaan para Shinobi. Kisah tentang masalah yang dihadapi dalam melawan musuh Konoha, pengorbanan atas kebahagiaan yang tertunda. Tak ada yang sulit bagi seorang kiyomi Uzumaki, adik angkat dari Naruto...