Konoha love ❤️ (22)

258 30 0
                                    

Happy reading!

Budayakan 'vote' sebelum baca!

Author juga butuh kuota,waktu, dan ide buat bikin ini cerita, jadi mohon dimengerti dengan cara Vote!

Udah gampang kok, tinggal vote yang hanya perlu waktu 1 detik.

* * *

Sakura dan Sasuke menghabiskan makanan mereka masing-masing sedang kan sarada sedang memperhatikan kedua nya.

Back to kiyomi's story.

Kiyomi sedang memandang orang-orang didepan nya yang kelihatan belum makan selama hidup nya. "Bisakah kalian makan dengan santai? Tidak akan ada yang mengambil makanan kalian juga!" Ketus kiyomi.

"Tidak bisa!" Ucap mereka serempak.

"Ohayo Minna!!" Teriak seseorang dari balik semak-semak.

Disana ada Hyuga Hinata, Hyuga Neji, uchiha tenten *tenten itu blasteran gitu ya, dia gak seutuh nya Uchiha.
https://naruto.fandom.com/id/wiki/Tenten biodata tenten.

Hyuga Hinata, Hyuga Neji, uchiha tenten, Shino aburame, rock Lee, Kiba inuzuka.

Back to story

Mereka berenam berjalan kearah kumpulan kiyomi. "Naruto-kun.." panggil Hinata.

"Ah, Hinata.. silahkan bergabung.." jawab Ino.

Mereka berenam bergabung. "Boruto ini paman neji.." kata kiyomi.

"Oh, paman neji? Kakak dari ibu?" Tanya Boruto. Kiyomi menjawab dengan anggukan kepala.

"Kau tak ingin berkenalan Boruto?"

"Ha'i"

"Siapa mereka?" Tanya Shino.

"Mereka tamu dari masa depan, perempuan yang ada disamping Neji itu kiyomi dari masa depan. Katanya berlibur kemasa lalu." Jelas Ino.

"Tidak sekarang tidak dimasa depan kiyomi tetap lah dengan sifat nekad nya.." decak Neji.

"Aku sudah seperti itu dari dulu sekali, jangan dipertanyakan lagi." Bela kiyomi.

"Dan siapa saja nama-nama mereka?" Tanya Kiba.

"Ah, ini Boruto, Mitsuki, inojin, shikadai dan Chocho dan yang bersama sakura dan Sasuke itu Sarada." Jelas kiyomi. Saat menunjukkan sarada ia menunjuk menggunakan jari tangan nya.

"Itu Sasuke?" Tanya Rock Lee.

"Iya.."

"Dan siapa mereka berdua?" Tanya Shino sambil menunjuk moegi md dan konohamaru md.

"Mereka moegi dan Konohamaru.." jawab kiyomi.

"Kau membawa mereka juga?" Ucap Neji tidak percaya.

"Iya tentu saja, kan aku ingin berlibur kesini jadi aku harus membawa pengasuh untuk menjaga anak-anak."

"Aku pemimpin tim bukan pengasuh!" Ralat konohamaru.

konoha love❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang