• H A P P Y R E A D I N G •
Suami sakura cakep banget etdah..
***
"Kenapa aku sangat lemas.." keluh Kiyomi sembari menghapus keringat di sekitar dahi nya.
"Alasan nya adalah karena cuaca hari ini cukup panas." Jawab Konohamaru.
Sudah seminggu pria itu berada di Rumah Sakit Konoha. Dengan penanganan yang baik, perkembangan kesehatan Konohamaru menjadi lebih baik dengan cepat selama seminggu terakhir.
Konohamaru pun dapat merasakan diri nya menjadi lebih baik dari hari ke hari. Dan setiap mendengar tentang laporan kesehatan Konohamaru yang lebih baik setiap harinya membuat kiyomi bahagia.
Sederhana bukan untuk bahagia? Melihat seseorang yang kita sayang baik-baik saja sudah membuat kita Bahagia.
"Ya kau benar cuaca yang panas membuat mood ku hancur dan tak bersemangat." Ujar gadis itu sembari menghapus keringat yang berada disekitar lehernya. "Ikat saja rambut mu." Saran Konohamaru.
"Ide bagus!"
Kiyomi menyatukan helaian rambut nya menjadi satu lalu mengikat nya dengan ikat rambut bercorak matahari berwarna putih.
Gadis itu lalu berjalan kearah kamar mandi untuk melihat penampilan nya. "Kau sudah sangat cantik kiyomi." Puji konohamaru dengan sedikit berteriak, takut tak terdengar oleh sang kekasih yang berada di dalam kamar mandi.
Kiyomi merasakan detak jantung nya meningkat dengan cepat. "Kenapa aku harus gugup! Baka!" Batin nya.
"Tutup mulut buaya mu itu konohamaru! Aku muak mendengarnya." Balas kiyomi dari dalam kamar mandi.
"Aku hanya berbicara fakta."
Brak!
Pintu kamar mandi tertutup dengan kasar. Kiyomi keluar dari sana dengan penampilan yang lebih baik. "Ahh.. pacar ku sangat cantik." Puji Konohamaru.
Pria itu sungguh bersyukur memiliki calon istri seperti Kiyomi. Paket lengkap as a woman!
"Kau sudah meminum obat tadi?" Tanya Kiyomi, sembari membenarkan letak poni nya.
"Ya sudah,"
"Kata kak sakura kau bisa pulang nanti malam. Aku sudah membereskan biaya rumah sakit, kau tak perlu menanyakan hal itu." Ucap Kiyomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
konoha love❤️
Fiksi Penggemarini menceritakan kisah percintaan di Konoha, percintaan para Shinobi. Kisah tentang masalah yang dihadapi dalam melawan musuh Konoha, pengorbanan atas kebahagiaan yang tertunda. Tak ada yang sulit bagi seorang kiyomi Uzumaki, adik angkat dari Naruto...