Awas typo dimana-manaVote and komen yh
Selamat membacaTak terasa sudah 30 menit berlau Keyca berkutai ria dengan alat-alat serta bahan-bahan didapur.dan sekitar 1 menit berlalu akirnya masakan yang ia buat telah selesai.
Setelah menata semua masakannya iapun berjalan memanggil Adrian untuk makan bersama.
Saat Keyca telah ada diruang tamu,dapat ia lihat Si Adrian tengan berbaring sambil menonton tv seraya memakan snack miliknya dengan keadaan adem anyerr pulss santuy ke di rumah sendiri.
"Wih,santuy amat bang?berasa di rumah sendiri hm?"
Byurrrr,
"Eh,Key ngagetin ama kamu.untung saya gk punya penyakit jantung.kalu punya udah ko saya."
"Hhhh,esorry Ar gue kaga bermaksud kali."
"Hm,"
"Aciee ngambek yah lu?sian amat jadi olang."
"Cm,"
"Hehehe,jan marah atuh kang eneg kan hanya ecanda doang atuh."
"Berhenti key saya merasa jijik."
"...."
"Ehh,key marah yh?"
"Kaga gue kaga marah ko wehhhhh."
"Kalo gk marah kenapa mukanya merah ke gitu?."
"Ingin ku berkata kasar."
"Eh,kenapa kamu mau berkata kasar key.key kata bunda ku gk baik berkata kasar tahu."
"Hh,sabar akuh mah."
"Eh?"
"Udhalah kyuu makan,gue dah selesai masak."
"Hm."
Setelah acara ngebacot mereka merekapun berjalan menujuh kedapur,tepatnya ke meja makan untuk melakukan ritual mari meberi makanan cacing cacing diperut wkwkw
"Wah ke nya makanannya kelihatan enak banget yh?"
"Ahhkk,tentunya dong.jadi kyuu makan."
"Selamat makan."
"Selamat makan."
Setelah 15 menit berlalu,akirnya mereka berdua telah usai memberi makan ke para cacing-cacing diparut mereka
"Ahkk,kenyangnyahhh."
"Terimakasih atas makanannya."
"Ara ara,masama."
"Hm,Ar boleh gue nanya sesuatu ke lo?"
"Hm,"
"Maaf sebelumnya yh.maaf jika gue ke gimana gitu ke lo.ke apa yh?aduh ko gue jadi plinplan sih?."
"Eh?"
"Udah lah lupain.btw Ar mau gk jadi teman gue?"
"Ehhhhhh."
"Mau gk,lu pasti berta-tanya kan ngapain gue ngajak lu temenan?"
"Yh."
"Karna kamu itu......imut dan manis hehehehe."
"Ehhhhhhhhh,saya gk manis atau imut key saya tanvan tahu.hgmmm!!"
"Atuututut,manisnya anaknya orang."
"Ughhh,Key."
"Hahaha pisss canda doang ko Ar heheh"ucap key seraya mengangkat jari tengah dan telunjuk nya berbentuk v kearah Adrian.
"Candaan mu gk lucu Key."
"Hehehe."
"Oh iye key,sekarang dah jam berapa?"
"Hm,6 lewat Ar.emang napa?"
"Apa?mampus deh.gue pastiin bunda akan ngamuk nih.mati gue."
"Gue?"
"Ehh,maksud saya saya key."
"Ohh,"
"mencurigakan banget jadi orang hmm."gumam key dalam hati seraya menatap Adrian penuh selidik
"Napa Key?"
"Kaga,Kaga napa ko Ar.kalau gitu kyuu gue antar lu pulang.so ini dah sore gue pastin di halte bis pasti udah kaga ada.jadi gue akan nganterin lu pulang."
"Ehh gk usah key aku bisa pula ng sendiri ko."
"Ck kaga napa ko.gue anterin lo yh,btw bentar yh gus ambil jaket dulu baru otw."
"Hm,"
Setelah Keyca pergi tiba tiba suasana di sekitar Adrian terasa pengap dan dingin dan tak terasa mimik wajah Adrian yang tadinya terlihat polos dan ceria tiba tiba berubah menjadi datar dan dingin ke es batu.
"Ck,gue heran ama tu cewek.maksa amat jadi orang untung cantik and baik kalau kaga udah gue mutilasi tuh cewek."
"Ck,merepotkan."
"Apa yang merepotkan Ar?"tanya Keyca tiba tiba seraya berjalan kearah Adrian dengan membawa kunci mobil dan jangan lupakan tentang wajahnya yang heran itu
"Ehh,kamu key.saya merasa saya ngerepotin kamu."
"Oh, gk napa ko bawa santuy aja kali Ar wekeke."
"Eh iyh."
"Udah yuk kita pergi so gue tadi lihat di berita katanya hari ini akan turun hujan.jadi kyuu."
"Hm."
Setelah mengatakan hal itu merekapun bergegas menaiki lif menujuh area parkir kendaraan dan otw deh ke rumah camar ang maksudnya rumah Adrian hehehe
Tbc....
@LanKth
#23-7-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Nerd Is Mafia { END~}
RandomMampir kuyu gan sapa tahu berminat wejehehe.........^ Gan ini cerita pertama buatan nae sendiri.hebat gk nae bisa buat cerita yang penuh Typo ini wkwkwkwk lupain deh jan pedulikan nih thor kthlan yang cute🙂🤣 Intinya sih salam sayang dari nae💋💜 ...