Typo bertebaran dimana"
Vote and komen yh
Selamat membacaMalam pun tiba.dengan langit yang benar benar gelap tampa ada sepeserpun bintang yang bertaburan di langit malam.
Cahanya san rembulan yang terlihat engan terlihat di langit.terlihat sangat mecenangkan saat mata melihat kearah nya.
Suara serigala dan Anjing yang mengongong serta bunyi gagak,kalialawar,burung hantu dan makhluk malam lainya. sangat terdengar di indra pendengaran.
Malam gelap ini seperti sebuah ruangan tampa pencerahan.seperti ruangan yang tak terdapat sedikit pun sinar serta cahaya. Tempat dimana orang orang kejam membunuh musuh musuhnya,tempat dimana seseorang menganiaya orang yang dibencinya, dan tempat dimana erangan serta jeritan dari setiap korban yang ia bunuh berada.
Ruang ini, di sebut dengan ruang isolasi atau penyiksaan. ruang yang berada tepat di tengah tengah hutan terbengkalai. Tepatnya di sebuah rumah yang kerap disebut markas bagi para Mafia serta teroris atau agent.
Kediaman ini,di tempati oleh sebuah organisasi mafia yang bernama King Red Moonth a.k.a KRM yang sangat di takuti di seluruh penjuru dunia.
Suasana di Manison itu terasa mencengangkan dengan suarah surah yang terdengar sangat mengerikan serta hawa yang terasa dingin yang dapat membuat bulu kuduk merasa ughhh...gitu.
Di sebuah ruangan di dalan Manison itu, tengah terlihat beberapa orang yang tengah melakukan percakapan,entah apa yang mereka bahas
author ini kaga tahu.biarlah mereka dan tuhan yang tahu.Di tengah tengah perdebatan yang terjadi di antara mereka.tiba tiba terdengar suara sepatu butt yang ber aduh dengan lantai mengakibatkan setiap orang yang ada disana menatap kearah sumber suara dengan gerakan pata pata.so suara sepatu tersebut terdengar seperti suara milik Lader mereka.
Tak...
Tap...
Tak...
Tak terasa suasana di sekitar ruangan tersebut terasa aneh dan menegang.entah sejak kapan hawa di sekitar mereka terasa berat nan rawan.seperti nafas mereka yang mulai memberat serta tercekik saat sebuah sosok dengan raut angkuh menatap kearah mereka dengan tatapan dingin.
"Sa-lam La-der."sapah mereka kompak dengan mimik gugup bercampur takut saat melihat sang reader.
"Hh."
Gumam sang reader dengan nada datar serta tatapan angkuh kearah anak buatnya yang tengah menatap kearah nya dengan tatapan takut.
"Ckkckc,gue sangat suka wajah itu,wehehehe sangat dan sangat menyenangkan."batin sang Reader dengan wajah congkak kearah anak buahnya satu per satu
"Jadi,Kenzi.apa lu sudah tahu apa yang harus kau lakukan untuk misi itu?"
Tanya sang reader kearah seorang pria yang berstatus sebagai tangan kirinya sekaligus sahabatnya yang terlihat tengah menatap kearah nya dengan mini ekspresi
"Ck,kalian semua pergi dari ruangan ini sekarang"pinta Kenzi dengan tegas
"Baik."jawab merkea kompak seraya berjalan meninggalkan ruang rapat
Setelah kepergian anak buah mereka.Kenzi pun mulai angkat suara seraya menatap ke arah snag reader dengan mimik malas
"Hh,seperti yang sudah gue jelaskan saat itu Reader V."jawab sang tangan Kiri a.k.a Kenzi santai tampa memperdulikan tatapan dingin dari sang Reader sekaligus sahabatnya itu
"Ternyata lu kaga pernah bermain main dengan tugas lu yah Ken.tapi gue suka itu."
"Berhenti mengatakan hal menjengkelkan itu V.kau membuat ku geli."
"Hhhhh,tenang saja gue tak akan melakukan apa yang tengah otak malas lu pikirkan.so,gue tengah mengincar seorang gadis.dan selain itu gue bukan gay."
"Ck,merepotkan.jadi sepeti yang gue bilang waktu itu.kita akan menyerang markas mereka dengan strategis yang ada pada monitor itu."
"Hmm,jadi apa lu sudah memberi tahukan strategis kita ke anak yang lainya?"
"Iya,sudah."
"Hh,dan senjata yang gue beli itu apa sudah di antarkan?"
"Sudah,tinggal tunggu perintah dari lu.baru mereka semua bergerak."
"Hehe,minggu depan kita bergerak.jadi latih lah semua anak buah mu untuk penyerangan minggu depan."
"Baik Leader."
"Hh."
Dan Setelah percakapan panjang yang Reader V a.k.a Adrian dan tangan kirinya a.k.a Kenzi mereka pun pergi ke ruangan masing masing.untuk mempersiapkan pertempuran yang akan mereka hadapi minggu depan.
Tbc...
@LanKth
#11-8-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Nerd Is Mafia { END~}
RandomMampir kuyu gan sapa tahu berminat wejehehe.........^ Gan ini cerita pertama buatan nae sendiri.hebat gk nae bisa buat cerita yang penuh Typo ini wkwkwkwk lupain deh jan pedulikan nih thor kthlan yang cute🙂🤣 Intinya sih salam sayang dari nae💋💜 ...