Replesing😌

58 6 0
                                    

    Typo  bertebaran dimana"

     
       Vote and komen yh

      
       Selamat membaca






Pagi yang indah,dengan ditemani kicauan burung burung  yang terdengar nyaring di indra pendengaran.bungan bungan yang bermekaran di sepanjang jalanan serta pohon pohon yang nampak terlihat berguguran di sepanjang mata memandang.

Hebusan angin yang terasa sejuk saat menerpa kulit.hingga membuat siapa saja merasa sensasi dingin yang luarbiasa di sekitar mereka.

Dari mata memandang semua tumbuhan yang ada di sepanjang perjalanan itu terlihat tengah berguguran. Yap kalian betul musim ini merupakan musim gugur dimana setiap tanaman akan berguguran meninggalkan tangkainya dan tertiup angin entah kemana.saat angin berhembus menerpa dedaunan serta serbuk sari dari bunga yang entah membawa mereka kemanang pastinya hanya angin serta tuah yang tahu.

Pagi ini dan di musim ini merupakan musim yang ke dua dari beberapa musim yang sangat di sukai seorang gadis cantik nan imut.dari beberapa musim yang ada,musim ini merupakan musim yang menjadi urutan ke 2.so urutan pertama yaitu musim Semi dimana bunga bunga bermekaran di sepanjang jalan terutama bunga kesukaannya bunga Sakura,Lily
matahari,lavender,dan tulip.bunga kesukaan gadis sang gadis walau tidak semuanya tumbuh di musim Semi.

Di sebuah Apartemen elit.tepatnya di sebuah kamar yang ber kombinasi antara warna blue baby and black itu. terdapat beberapa jenis mainan piguran,foto/poster,boneka dan buku komik/novel serta buku pelajaran terlihat sangat tertata rapih di deretan lemari kecil serta meja khusus penyimpanan.dari mata memandang dari semua jenis barang yang ada di kamar itu kebanyakan piguran Bts,boneka Btz12,dan foto/poster bts dan jangan lupakan beberapa aksesori Bts yang terpajang rapi di lemari kecil itu.

Seperti yang telah terlihat, kalian pasti tahu bawah pemilik kamar itu merupakan fans Bangtan boys (Bts) atau kerap di sebut dengan sebutan A.R.M.Y.

Di sebuah ranjang,dengan sprai Bts tengah terbaring seorang gadis cantik nan imut.dengan di selimuti selimut tebal nan hangat bergambar karakter bts kesukaannya.dan gadis itu tak lain dan tak bukan Keyca si gadis kece yang masih saja sibuk di dunia mimpinya.

Hingga tidur nyenyaknya tergagu oleh bunyi dering ponsel yang menandakan sebuah panggilan masuk.

Via telpon

Clek

"Hallo,met pagi."

"....."

"Dengan siapa dan dimana?"

"...."

"Ohh ada apa Ar?"

"Yh gue kaga ada malkul hari ini.meng napa?"

"...."

"Widihhh lagi banyak duit lu yh?"

"..."

"Ohh,yaudah lu jemput gue di apartement gue yh.so gue lagi malas bawa mobil gue."

"...."

"Sipp..gue siap siap kalau gitu."

"..."

"Hm.."

Via off

Setelah menerima panggilan dari Ar a.k.a Adrian.keycapun bergegas ke kamar mandi dan bersiap siap sebelum  Adrian datang menjemputnya untuk Replesing di hari yang indah ini.

Tak terasa sudah 15 menit waktu berlalu.akhirnya yang di tunggu tunggu telah datang juga,yang di tandai dengan bunyi bel yang terdengar nyaring di indra pendengaran

Ting

Ting

Ting

Keyca yang mendengar bel apartement nya berbunyi.iapun bergegas berjalan membukakan pintu untuk sang pelaku. Saat ia membuka pintu dapat ia lihat seorang pria tampan namun terlihat manis tengah berdiri tepat di depan pintunya.

Saat manik coklat itu menatap penampilan sang pria dapat ia lihat baju kaus putih yang dipadukan dengan mantel kotak kotak yang kancingnya tak di kacingi,celana jens,sepatu Fila hitam yang ia kenakan.satu kata yang tersirat di otaknya Tanpan sangat Tanpan pikir Keyca saat melihat penampilan Adrian.

satu kata yang tersirat di otaknya Tanpan sangat Tanpan pikir Keyca saat melihat penampilan Adrian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


       Penampilan Adrian

Sedangkan di lain sisi.seornag pria tanpan nan manis hanya tersenyum kecil saat melihat mimik gadis yang tengah menatap ke arahnya dengan tampang melongo,dengan bibir kecilnya itu Yang terbuka kecil serta mata bulatnya yang senang tiasa menatap penampilannya dari atas sampai bawah.ughhh benar benar memalukan pikirnya

"Cantik."satu kata itu tengah terbaya di kepala sang pria saat melihat penampilan gadis cantik nan imut yang tengah mengagumi ketampananya

"satu kata itu tengah terbaya di kepala sang pria saat melihat penampilan gadis cantik nan imut yang tengah mengagumi ketampananya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      Penampilan Keyca

Tak berselang lama mereka saling mengagumi satu dengan yang lainya.akhirnya mereka pun menyudahi hal itu dengan keadaan sedikit canggung.

"Hmm.."dehem Keyca pelan untuk menghilangkan kecangungan di antara mereka

"Jadi?kyuu kita pergi."

"Hm."

"Ee bentar dulu gue ambil tas gue dulu yh.btw lu yang bawa mobil kan?so gue lagi malas nih.weehehee."

"Iyh key."

"Yaudah tunggu bentar."

"Iyh key.jadi cepat lah."

"Sabar napa Ar.ini gue lagi pen ambil."

"Ck."

"Jangan berdecak Ar."

"Hm."

"Oke,kyuu pergi."ajak Keyca tiba tiba sambil menarik tangan Adrian keluar dari apartement menujuh pakrian khusus pemilik apartement.

"Hm...dasar gadis menyebalkan.tapi hmm.."balas Adrian pelan dengan senyum tipis saat Keyca memanggang tangannya keluar Apartement lebih tepatnya sih diseret wkwk.

Tbc....



@LanKth

#16-8-2020

MY Nerd Is Mafia { END~}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang