Typo bertebaran
Vote and komen yh
Selamat membacaDOR....
DOR...
DOR...
DOR...
Terdengar suara tembakan pistol dari jauh.tatapan tajam serta remeh tengah menatap objek di depannya.
Hebusan angin yang terasa pengam serta minimnya cahaya,saat ini mendominasi di Sekitar hamparan Rumput yang terdapat ilalang disekitarnya.pohon yang menjulang tinggi serta rumput liar,yang merambat di dahan laksana sebuah ular yang melilit sang mangsa.
Terlihat dua kubuh yang terlihat tengah saling melempar tatapan rendah dan sebagainya,masing masing kedua kubuh itu tengah berdiri seorang pria ahkk...bukan seorang melainkan beberapa orang yang tengah terlihat melakukan adegan baku tembak.
Kedua kubuh itu saling baku tembak.tampa memperdulikan luka,darah serta mayat yang
Tergeletak tak berdaya di hamparan RumputDorr...
Dorr...
Dorr...
Dorr...
Suara tembakan dari jauh terlihat mengenai tepat di mana sang pemilik ingin menembak Sasarannya.tatapan tajam nan dingin pulss datar tengah terlihat dari mata elang seorang pria misterius dengan topeng diwajahnya.
Kira"Seperti ini lah gambarnya
"Ckckc,tak ku sangka tikus lemah sepeti mu berani juga memasuki wilayah kekuasaan ku.apa kau bosan hidup,LEADER RM ?"ucapnya dengan nada mengejek disetiap kata yang ia lontarkan
"Ck,omongkoson...cepat serahkan Benda itu kepadaku, sebelum kau akan ku lenyapkan dari dunia ini.LEADER V!"balas Rm dengan nada mengancam seraya menatap tajam V dari tempatnya berdiri.
"Ckckc,aku tak akan menyerahkan benda itu dan aku pastikan kau yang akan lenyap dari dunia ini."remeh V seraya tersenyum miring yang terlihat penuh mangnah itu
"Oh"yh.butuh ribuan tahun baru kau mungkin bisa membunuhku V."remeh Rm seraya tersenyum angkuh kearah V
"Tak usah menunggu ribuan tahun Rm.sekarang pun aku bisa membawamu ke depan pintu neraka."V dengan senyum miringnya
"Ckckc,besar mulut.sepertinya mulut licik mu itu perlu di ajari V.apa perlu aku turun tangan sendir?"tutur Rm dengan nada mengejek
"Hehhhh..ku rasa kau tak perlu melakukan hal itu?cukup mati dan menjerti bagaikan melodi menenangkan untuk ku itu,lebih cukup Rm."
"Banyak omong Kau V.semuanya serang."pinta Rm Ke anak buahnya
Dan tak mau kalah, V pun memerintahkan anak buahnya untuk menyerang balik anak buah Rm dengan berurai dan sadis tampa ampun.
Dan pertempuran yang 1 tahun lalu yang tertunda, akhirnya dimulai lagi dengan berbagai hal yang harus mereka korbankan.namu apa daya ini demi benda itu.sebuah benda peninggalan milik sang kake Armando Nandana Sang Leader terdahulu sekaligus pemimpin KRM.yang harus dijaga dan dilindungi oleh V a.k.a Adrian dengan nyawanya sendiripun ia tak masalah asalkan amanat dari sang kake terlaksana.
Tbc...
@LanKth
#29-8-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Nerd Is Mafia { END~}
DiversosMampir kuyu gan sapa tahu berminat wejehehe.........^ Gan ini cerita pertama buatan nae sendiri.hebat gk nae bisa buat cerita yang penuh Typo ini wkwkwkwk lupain deh jan pedulikan nih thor kthlan yang cute🙂🤣 Intinya sih salam sayang dari nae💋💜 ...