Baju Ganti👕

151 10 0
                                    

     Awas typo dimana"

   
     Vote and komen yh😊

   
      Selamat membaca!!






Setelah Keyca dan Adrian keruangan pak Antonio dan mengetahui dimana kelas Keyca. saat ini Keyca serta Adrian tengah berada di tokoh baju yang tepat berada di seberang universitas Atlas Jaya tepatnya disebelah cafe Black cafe namanya.

Saat ini mereka ah ralat tapi Keyca tengah memilih baju yang pas dan tepat sesuai dengan setelan Adrian.sekitar 3 menit berlalu akhirnya Keyca menemukan pakaian yang sesuai dengan Adrian.

"Ar,nih pake.moga-moga pas yah."ucap Keyca remah seraya menyodorkan pakaian yang ia pilih ke arah Adrian

"Hm,Key gk usah deh.hm inikan mahal aku gk punya ua-"ucap Adrian kepotong oleh Keyca yang tengah menatap kearah nya seraya berkata

"Pakai.gk ada bantahan!!soal bajunya gue yang bayar.jadi lu tenang aja."

"Tapi kan a-"

"Pakai Ar gue maksa nih.ini sebagai ucapan makasih pluss balasan karna lu dah antar'rin gue tadi wehehehe."

"Baik dan makasih Key."

"Good boy."

Sekitar 15 menit Adrian diruang ganti akhirnya iapun keluar dengan pakaian yang tadi dipilih Keyca dengan keadaan gugup

"Dah beres kan.kyuu balik bentar lagi gue ada kelas."

"Hm."

Setelah Keyca membayar baju yang Adrian kenahkan.merekapun kembali ke kampus untuk mengikuti pelajaran dikelas mereka masing"masing

Yap mereka berdua memang memiliki kelas yang berbeda jadi mereka berpisah saat di perempatan tadi dan menuju ke kelas masing-masing.

Skp kelas Adrian*

Suasana di kelas ini terlihat amat sepih nan tenang namun sekali-kali akan terdengar seorang dosen yang menjelaskan sebuah materi yang siswa/siswinya tak tahu dengan sabar dan tenang.

"Jadi apa ada yang kalian tak tahu lagi?"tanya sang dosen

"Gk Pak."

"Kalau kau Adrian apa ada yang ingin kau pertanyakan?"

"..."namu tak ada balasan dari Adrian

"Hei Adrian,bapak bertanya kepada mu apa ada yang kurang kau ketahui?"

"..."

"Hh,Adelio Adrian N.saya bertanya kepada mu.apa kau tak mendengarkan apa yang saya ucapkan."

"Ehh,maaf pak saya tak punya pertanyan apa apa ko."jawab Adrian cepat dengan tampang gugup nan takut kerah sang dosen

"Hh,ada apa dengan kamu Adrian?tak biasanya kamu seperti ini?apa kamu ada masalah?"

"Tidak pak.saya tak memiliki masalah apa-apa ko."

"Hm,baiklah kalau begitu fokus lah dan mari kita lanjutkan materi yang tadi."

"Hh,untung aja.ck ngapain gue mikirin tuh cewek aneh?Ar lu jan mikir tuh cewek lebih baik lu mikir apa yang mau lu lakuin terhadap mereka yang udah buat lu malu tadi"gumam Adrian dalam hati seraya tersenyum miring ke arah teman sekelasnya yang tadi mengganggunya.

Skip Kelas Keyca*

Saat ini kelas yang Keyca tempat tih sangat terlihat berantakan dan rusuh.

Kertas dimana-mana,kanvas yang terlihat berwarnah,kuas yang terkapar dilantai,meja yang entah di susun bak menarah serta cak air yang berserakan di sekitar lantai.

Sedangkan sang pelaku hanya bersantai ria seraya mencoret ceort kanvas yang tepat di depan mereka dengan kuas seraya menatap objek yang tengah mereka gambar.

Yah,kalian pasti dapat menebak apa yang sedang mereka lakukan hayoo kalian pasti tahu kan?yh jawaban klian benar.mereka semua Sedang melukis sebuah objek yang dosen seni mereka berikan.

Sekitar 1 jam berlalu akhirnya lukisan mereka semua jadi juga dengan indah nan cantik.dan tak terasa pula waktu telah menandakan jam telah usai.

"Baiklah sekarang cukup sampai disini terima kasih atas kerja keras kalian.dan jangan lupa bereskan semua kekacauan kalian."ucap sang dosen seraya berjalan keluar kelas dengan langka malas

"Sama-sama buk."

"Ughh,akhirnya Kelar juga.ahhh waktunya pulang deh."gumam seorang gadis yang tak lain Keyca seraya mengemas semu barang bawaannya.

Setelah mereka semua membereskan kekacauan yang mereka buat merekapun keluar kelas dengan langkah gusur,cape dan malas seraya berjalan ke area parkir serta halte bus

Saat ini Keyca tengah berjalan dengan bersenandung kecil kearah area parkir.lankah demi langkah ia ambil hingga sampai lah ia di area parkir kendaraan khusus mahasiswa/siswi.

Saat tengah mengambil mobil,ia tampa sengaja melihat Seorang yang mungkin sangat ia kenal siapa lagi kalau bukan Adrian yang tengah di keroyok oleh beberapa mahasiswa.

Dapai ia lihat keadaan Adrian saat ini lumayan menyakitkan dengan sudut bibir yang robek,memar di pipih,lutut tergores,serta darah yang keluar dari hidungnya

Miris itu yang Keyca rasakan saat melihat keadaan Adrian saat ini.tampa banyak kata iapun berjalan kearah segerombolan mahasiswa yang tengah menghajar Adrian dengan berutar

"Oiii,berhenti kaga lu? kalau lu pada gk berhenti gue pastiin besok lu pada dipanggil dosen."

"Ck,jangan ikut campur yah lu anak baru.masih baru aja udah somgongnya minta ampun."

"Emang nampa? lu kaga suka?heh."

"Songo amat lu.berni yah lu ama gue hh apa lu gk tahu gue ini siapa?"

"Emang gue peduli."

"Brengsek lu."

Buk,,

"Akh,sakit oiii berani juga nih orang ama gue apa lu kaga tau apa gue ini bisa berantam."

"Ck udah songon sombong lagi.mati aja lu sana dasar cewek gila."

"Apa yang lu bilang?gue...gila?brengsek lu.."

Buk,,

"Ahttttt,ck brengsek lu."

Brakk

Buruk

Takkkkk

Bukkk

"Ck segitu aja kemampuan lu? dasar anak sombong!!dasar boborok!!tukang bully anak mami ckckc."

"Udah kuyu cabut guys."teriak salah satu dari mereka seraya membopong cowok songon yang tadi Keyca hajar ampe babak belur

"Tunggu pembalas dari kami gadis gila!!!"teriak salah satu di antara mereka seraya berjalan tertatih mrngkikuti teman gengnya

"Siapa takut and gue tunggu bro!!" Balas Keyca garang dengan suarah toanya

"Oii,lu oke?"tanya Keyca ramah dengan sedikit raut khawatir kearah Adrian yang hanya diam seraya memegang dadahnya

"Hei apa itu sangat sakit?"

"Hm,ini sakit."

"Yaudah mari gue nolong lu."

"Makasih key."

"Hm.kyuu ikut gue nanti gue obatin."celetuk Keyca pelan seraya membopong Adrian kedalan mobil,setelah itu ia pun mengendarai mobil sport nya membelah jalan raya yang cukup  terlihat padat oleh kendaraan lainya.


Tbc....




@LanKth

#21-7-2020

MY Nerd Is Mafia { END~}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang