Awas typo dimana-mana
Vote and komen yh
Selamat membacaSekitar 2jam menempuh perjalanan yang lumayan jauh dan cukup melelahkan.akhirnya Keyca dan Adrian sampai juga di tempat tujuan.yaitu kediaman milik keluarga Nandana.dengan salamat santosa tampa ada gangguan sedikit pun.kecuali sebuah mobil yang entah sejak kapan mengikuti mobil milik Keyca.pikir Adrian/thor_.
"Ck,siapa mereka?"gumam Adrian dalam hati seraya mengintip keuar jendela dengan hati-hati agar orang yang mengintai mereka tepatnya dirinya tak curiga.
"Apa ini ada kaitanya dengan orang itu?Hm,kalau gitu gue harus ngelakuin sesuatu?ck merepotkan."
"Ck,gue rasa ini akan menjadi sesuatu hal yang menyenangkan.ehh mencoba bermain-main dengan Seorang Nandana hee?kita lihat saja siapa yang akan menang."gumam Adrian dengan seringai licik di sudut bibir sexy nya
.
.
."Oiii,Ar apa ini tempatnya?ko kelihatan sepih yh?"
"Ehh,astaga key kamu ngagetin aku saja.eh,iyh ini rumah saya Key."
"Ngapain si lu?dari tadi gue lihat lu ngelihat keluar jendela mulu?emang ada apa diluar?"tanya Keyca seraya melihat keluar mobil
Brkakkkk
"Oiii,ngapain lu narik gue?sakit tahu."cibir Keyca kesal saat tiba-tiba Adrian menarik pergelangan tanyanya saat ia mau melihat keluar jendela
"Ehh,maaf saya gk bermaksud ko key.apa itu sakit sekali yh?"tanya Adrian lembut dengan nada bersalah seraya menatap kearah Keyca dengan tatapan ke bocah.
"Ehh,Kaga...kaga sakit ko wehehehe.yaudah kyuu turun."
"Ehh,turun?"
"Iyee Ar....kan udah nyampe nih dirumah lu?jadi kyuu turun masa lu pen gue bukain tuh pintu baru lu turun?ke putri aja lu hehehe."
"..."
"Wkwkwkwkw,canda doang Ar.santuy aja kali,gk usah natap gue ke gitu."
"..."
"Astagaaa Ar gue bercanda doang ko.apa emang lu pen gue bukain heh?"
"Ck,gk yh."
"Hhhh,manisnya anaknya bunda."kata Keyca pelan seraya mengacak puncak kepala Adrian gemas sedangkan yang diacak hanya menatap kearah nya dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Kenapa Hm?"
"Gk,mau mampir dulu key?mumpung bunda ku lagi ada di Rumah?"
"Emang kalau bunda lo gk ada apa gue gk boleh mampir Hm?"
"Ehh,gk boleh.."
"Emang Kenapa Hm?"
"Ck,kan anak laki-laki dan perempuan gk boleh berduaan di rumah tampa ada orang lain didalam. katanya sih orang ketiganya setan wkwkw."
"Hehehehe,siapa yang bilang?"
"Bunda."
"Ulululu ternyata Adrian itu anak bunda toh.acieee anak bunda."
"Astagaaa,ni cewek lama lama bikin gue stress.ngajak gulat nih boca."gumam Adrian dalam hati seraya menatap Keyca dengan tatapan sulit diartikan
"Emang Saya anak bunda dan ayah ko."
"Aduh,polos amat nih bocah?ke pen ngarungin."gumam Keyca pelan seraya tersenyum tipis kearah Adrian
"Kamu bilang apa tadi key?"
"Kaga,Kaga bilang apa apa ko wehehehe."
"Masa sih?"
"Kalau masak makan aja Ar mumpung udah Masak."
"Ck,ko kamu makin menyebalkan yah Key?"
"Gk tahu tuh.padahal gue orangnya gk kegini?apa lagi kita kan baru bertemu hari ini pulus temanan."
"Dasar cewek Aneh."batin Adrian seraya menatap ke arah Keyca dengan tampang sok polos
"Oiii,ngapa lagi lu?melamun mulu?apa jangan....janan..lu lagi mikirin gue yh?hayooo ngaku Ar?acieeee....gue tahu ko gue cantik pulss imut.ughhh sudah biasa gue mah."cerocos Keyca lebay dengan gaya sok cantiknya padahal cantik emang ko iye gk Reades?
"Dasar ke PD'an amat kamu.padahal saya kan lagi mikir pertanyaan seseorang?jadi jan ge'er yh."
"Emang apa pertanyaanya?"
"Gini.ayam atau telur dulu yang duluan?kebanyakan teman-teman lain bilang Ayam ada juga telur jadi menurut kamu apa key?"
"Yang jelas hanya tuhan yang tahu lah."
"Ehhh...gitu aja jawaban mu?"
"Iyh,lalu emang apa jawaban lu?"
"Tanya aja sama si ayam.emang saya induknya wkwkwk."
"Eh,.."
"Whihihihihihihi,lu itu yah ada ada aja."
"Hehehe."
"Lu asik juga jadi teman Ar.lu ke sahabat gue aja yang ada di jepang.ahkkk jadi kangen Hana-chan."
"..."
"Udah ahh,mending lu masuk sekarang Ar ini juga udah magrib.jadi gue harus balik sekarang eheheh."
"Ehh,gk mau mampir dulu?"
"Gk,lain waktu aja deh.yaudah gue balik dulu Ar.pypy."
"Hm,pypypy."
Tak lama berselang saat kepergian Keyca.tiba tiba raut wajah Adrian menjadi datar dan dingin.
"Aneh dan menyenangkan."gumam Adrian tengan dengan senyum tipis di sudut bibirnya saat mobil yang Keyca gunakan sudah tak terlihat lagi dari pandangannya.
"Hhhh...Udah lah mending gue masuk sekarang pasti bunda udah nungguin gue sendratari."Ucap Adrian seraya berjalan memasuki rumah yang terlihat minimalis dengan halaman yang ditanami berbagai jenis tanaman hias dan beberap pohon pelindung dan buah.
Tbc....
@LanKth
#25-7-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Nerd Is Mafia { END~}
RandomMampir kuyu gan sapa tahu berminat wejehehe.........^ Gan ini cerita pertama buatan nae sendiri.hebat gk nae bisa buat cerita yang penuh Typo ini wkwkwkwk lupain deh jan pedulikan nih thor kthlan yang cute🙂🤣 Intinya sih salam sayang dari nae💋💜 ...