“AKHIRNYA SELESE JUGA NIH ACARA, ABIS INI GUE MAU SELF CARE!”
eunbi ketawa, bersyukur banget acara ini udah selesai dan sekarang balik lagi ke agenda kupu - kupunya. gak apa, toh dia jadi lebih bisa main sama pacarnya lagi tiap malam minggu.
karena jaemin juga udah lulus, jadi mereka sering banget ketemu. biasanya sih kulineran sama muterin kota malem - malem sambil ngobrolin banyak hal di atas motor. kalau ada makanan enak ya berhenti buat beli.
sebenernya juga eunbi udah punya rencana buat liburan bareng sama jaemin ke luar kota—mungkin bali? dia butuh banget pemandangan pantai sama suasana baru.
tapi ya baru mikir - mikir aja, nungguin jaemin fix dapat universitas dulu. katanya sih pengumumannya hari ini, tapi eunbi belum tanya lagi karena ponselnya lowbat dan di cas di sekre.
“EUNBIIIII!!” teriak eunseo lalu buru - buru mendekat, begitu sudah dekat, eunseo menjitak eunbi.
“apa anjrit sakit!”
“kebiasaan banget kalo di telfon gak diangkat!”
“ponsel gue kan lowbat, napa si?”
“jaemin lolos! di univ ini juga, selamat ya satu kuliahan sama dek pacar,” sahut eunseo.
eunbi kaget, “serius lo? pinjem hape lo sini, mau telfon jaemin.”
begitu ponsel eunseo udah menyambung ke jaemin, eunbi pamit menjauh sebentar.
“halo kak eunseo?”
“heh ini aku, maaf batre aku low, selamat ya sayang!”
“pantes aja aku telfon gak aktif, makasih sayang, mau traktiran gak? nanti malem yuk? kamu gak kecapekan kan?”
“iyaa, nggak kok gak kecapekan, nanti langsung samper aja yaaa kayak biasanya, yaudah aku beres - beres dulu mau pulang, love you.”
belum sempat jaemin balas love you, telfonnya dah dimatiin sama eunbi, malu.
akhirnya, bareng lagi sama pacarnya.
✨✨✨
halo!
ini awalnya aku mau sad ending tau, tapi kayaknya kasian juga kalo sad ending. akhirnya happy deh!
terimakasih buat semuanya yang udah vote comment, makasih banget ya you build up my mood🖤
bonus chapternya ada dua part, jadi jangan dihapus dari library dulu ya book ini heheheh, sampai jumpa di buku falea yang lainnya🖐️🖐️
mau tau kesan pesan kalian setelah membaca terlambat + rewrite the stars donggg, komen disini yaaa✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]rewrite the stars;njm, heb✔
Fanfictionsequel from terlambat, ft jaemin, eunbi. "i don't want to lose you too, but i just need some time to myself." [lowercase, harsh word] winteralaxy, 2020.