“mau makan apa kamu?” tanya eunbi noleh kesana kemari, biasanya sih kalau jalan sama jaemin suka mampir beli boba.
“apa ya, aku lagi pengen ayam deh, kfc aja yuk lantai satu?”
eunbi mengangguk, abis itu turun berdua lewat eskalator. mereka baru aja selesai nonton berdua. refreshing buat jaemin lah habis stress out mikir try out.
“kamu tunggu sini aku yang pesenin,” celetuk eunbi ngasih ponsel sama dompetnya ke jaemin, dia bagian milih meja.
biasa aja, eunbi gak berubah. jaemin juga gak ada niat buat tanya lino itu siapa. harusnya sih eunbi inisiatif cerita sama dia, gitu pikirnya.
“nih, makan dulu,” ujar eunbi datang bawa nampan isi dua porsi ayam.
jaemin mengangguk, “gimana kuliah?”
“biasa aja, eunseo sama dahyun beda fakultas jadi aku sama temenku si lino,” balas eunbi lalu berdecak, “lino itu satu angkatan sama aku, temen kelompok.”
“tugasnya banyak gak?”
“lumayan lah, kamu gimana? mau masuk ke univ tempatku?”
“kemaren udah bilang sama mama kalau aku mau kesana,” balas jaemin, “sekalian ngawasin kakak, siapa tau kakak selingkuh.”
eunbi mengernyit, “gak ada yang kayak kamu, gak minat aku.”
“yaudah makan dulu, kayaknya bentar lagi hujan,” balas jaemin lalu sibuk menuang saos diikuti eunbi.
✨✨✨
eunseo hari ini tidur di kosan eunbi. gak tau juga ini anak tiba - tiba udah duduk manis di kasur begitu eunbi balik nge-date.
“ngapain lo disini? tumben,” celetuk eunbi ganti baju, sekalian bersihin make up.
“gapapa, gue bosen di kos sendiri,” sahut eunseo santai, “jujur deh lo sama gue, lo sama lino ada apa?”
eunbi ketawa, “apaan tiba - tiba gue sama lino?”
“kan kemaren lo nonton sama dia...” bisik eunseo, “lo masih punya jaemin, awas ya lo mendua gue pukul.”
“lino mah temen doang,” balas eunbi santai lalu menatap wajahnya di cermin, “kalau dari awal gue bilang sayang sama jaemin, ya berarti gue sayang sama dia doang.”
“iya juga sih, toh gue juga punya temen cowok, tapi ya kemaren kan lo bohong sama jaemin! kenapa tuh?”
“gue tuh gamau dia ribut minta ikut, dia lagi try out. gue tau banget ambisi dia besar mau masuk univ makanya gue gak mau ganggu konsentrasi dia.”
✨✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]rewrite the stars;njm, heb✔
Fanficsequel from terlambat, ft jaemin, eunbi. "i don't want to lose you too, but i just need some time to myself." [lowercase, harsh word] winteralaxy, 2020.