1. new life, new semester

1K 177 31
                                    

“eunbi!”

yang dipanggil tadi menoleh tenang, menggeser duduknya agar sang lelaki bisa ikut di meja mereka. namanya lino, satu kelas sama eunbi di kampus.

awal mereka ketemu waktu ospek, kebetulan kelompoknya sama dan akhirnya barengan terus. di kampus ini cuma eunseo sama dahyun yang bareng sama eunbi masuknya.

“laporan yang kemaren udah selesai? katanya ntar presentasi,” tanya lino menyantap soto yang ia beli.

“udah kok, kemaren kan udah gue taroh flashdisk,” balas eunbi santai, sesekali membalas chat dari pacarnya.

“yaudah deh bagus kalo gitu,” sahut lino, “oh iya, besok ada konser di fakultas sebelah, nonton gak?”

eunbi berfikir sejenak, lalu mengangguk, “boleh deh, kayaknya gue butuh refreshing semester baru.”

“oke kalau gitu gue pesen tiket dua,” balas lino.


jaemin💙
kakk, maaf ya kita gak jadi pergi
aku ada try out ternyata

eunbi
iya gapapa
kamu fokus belajar aja❤️

jaemin💙
kamu ada acara besok ini?
mau nonton film?

eunbi
maaf ya, aku besok kerja kelompok
next time ya sayang:(

jaemin💙
its okay
see you




“besok ini kan konsernya?” tanya eunbi lalu meletakkan ponselnya.

lino mengangguk, “besok lo gue jemput aja.”

that was her first time lied to her boyfriend.



✨✨✨



“besok kita try out bro, lo gak jadi jalan dong sama kakak cantik?” tanya haechan yang baru masuk kelas.

jaemin mengangguk santai, “iya, dia juga ada kerja kelompok, yaudah deh terpaksa minggu depan.”

“sabar bro, kalau dah bucin pasti bakal ada jalan,” balas haechan menepuk bahu jaemin pelan.

jaemin tersenyum maklum. terhitung sudah satu tahun dia sama eunbi. kalau dibilang mulus ya enggak karena beberapa kali mereka berantem dan yang paling parah adalah kalau jaemin udah emosi begitu juga eunbi, semuanya chaos.

makanya kasus marahan mereka lebih banyak di jaemin yang ngalah karena eunbi keras kepala.

yah namanya juga hubungan, pasti ada lika - liku masing - masing. jaemin dan eunbi sukses kok melewati semuanya. dia percaya eunbi, begitu juga sebaliknya.


jeno datang dengan susu kotak ditangannya, “mau gak? gue dapet dua nih, dari siyeon.”

“wih belum pacaran udah dibawain makan aja lu.”

“ini namanya dia sayang sama gue,” balas jeno bangga, jaemin berdecih.

hampir tiga tahun dia sekelas sama haechan, jeno, dan jinyoung. jadi gimana pun juga harus tahan sama bucin - bucin ini karena pacarnya beda sendiri, udah kuliah.


“eh bro, besok ada konser di fakultas seni budaya kampus xxx, mau dateng gak?” tanya haechan dari belakang.

“lo tuh try out anjing, ngelayap mulu!” sahut jeno kesal, walaupun ikut kepo siapa guest starnya.

“join dong bro, penat nih otak gue,” celetuk hyunjin yang duduk di paling depan.

“mantap, lo gimana jaem, jen, jin?” tanya haechan ke tiga temannya, “samuel juga join nih.”

“gue nggak deh, mau belajar aja,” balas jaemin.





✨✨✨

[2]rewrite the stars;njm, heb✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang