jaemin yang lagi nonton tv langsung duduk tegak begitu kak eunseo jelasin apa yang baru aja terjadi. iya, eunbi nekat bawa mobil padahal gak tidur semaleman.
“iya kak, harusnya bentar lagi sampe rumah gue kok, ntar gue suruh tidur dulu aja.”
akhirnya cowok itu melangkah ke teras, nungguin eunbi sekalian main ponsel. sepuluh menit, lima belas menit, jaemin heran kok gak sampai - sampai sih pacarnya ini.
jarak rumahnya sama kampus eunbi tuh cuma memakan waktu sepuluh menitan. pagi - pagi gini juga gak mungkin macet dijalan, secara bukan jam kerja.
“mampir kemana deh kok gak sampe - sampe,” monolog jaemin bingung.
kebetulan dia dirumah sendiri, mamanya udah berangkat kerja dari pagi.
gak lama ada tetangganya lewat boncengan, berhenti di depan rumah jaemin karena pas banget jaemin buka pagar, in case kalau eunbi mau masukin mobilnya ke garasi jaemin.
“darimana lo berdua pagi - pagi?” tanya jaemin ke jisung sama jeongin.
“dari indomaret depan bang, macet tapi soalnya ada kecelakaan,” sahut jeongin.
jantung jaemin rasanya berhenti bentar, “kecelakaan apa?”
“mobil nabrak palang pembatas bang, kayaknya sih mau menghindar dari motor trus oleng,” cerita jisung, “gak sadar tadi korbannya.”
jaemin langsung panik, “mobilnya warna apa?”
dalam hati, jaemin berharap bukan mobil eunbi. bukan mobil warna hitam.
“item bang mobilnya, ringsek parah soalnya ngebut itu mobil,”
jaemin langsung kalang kabut, buru - buru ngeluarin sepeda, “woi lo bedua tolong kunciin gerbang gue, kuncinya ntar taroh dibawah pot gue mau ngecek ke indomaret depan dulu.”
“yoi bang, ati - ati!”
makin panik aja jaemin karena ponsel eunbi nyambung tapi gak diangkat sama dia.
✨✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]rewrite the stars;njm, heb✔
Fanfictionsequel from terlambat, ft jaemin, eunbi. "i don't want to lose you too, but i just need some time to myself." [lowercase, harsh word] winteralaxy, 2020.