bonchap : his other side

563 100 20
                                    

hari ini mendung, eunbi bilang ke jaemin buat jemput di trotoar depan kampus biar gausah parkir. dan disinilah eunbi, duduk di tempat duduk besi sambil liatin motor lewat. bosen sih, tapi gapapa lah jaemin juga udah otw.

karena gabut, dia main game kartrider. baru kemaren sih download, kena doktrin eunseo. ternyata seru juga. lagi asik nunggu, ada cowok yang eunbi hafal banget ini siapa ikut duduk.

“hwang eunbi? sendirian heh?” tanya si cowok bikin eunbi risih setengah mati. ini juga salah satu oknum yang naksir sama eunbi, bedanya sama si anon, dia ini lebih ke agresif dan tentu aja eunbi kalah kuat.

eunbi masih diem aja. sebenernya dia takut sama cowok ini. soalnya pernah kejadian dia narik baju eunbi gara - gara eunbi pergi waktu dia ajak bicara. mari kita panggil cowok ini asep.

tangan asep mulai membelai rambut eunbi yang nutupin wajahnya. sontak, eunbi bergeser risih, “jangan pegang gue.”

“wow, rude,” balas aseo ketawa, “gue suka yang galak begini di kamar.”

anjing.

kok ini trotoar sepi banget sih? mana jaemin gak dateng - dateng.....

tanpa kata, asep narik lengan eunbi paksa bikin cewek itu otomatis mencoba melepas cekalan tangannya. beneran kalah kuat, berakhir eunbi yang jatuh ke tanah trotoar.

“masih aja jual mahal, berapa sih bayaran lo?” tanya si asep langsung aja eunbi tampar.

eunbi buru - buru berdiri mau lari, tapi asep langsung aja narik kerah bajunya kasar. duh, kalau gini eunbi bisa kecekek.


“lo pikir lo mau lari kema—anjing! ”

bersamaan dengan itu, jaemin datang dan langsung memukul si asep. mau sujud syukur eunbi rasanya.

“lo kalau ngajak duel langsung ke gue, cemen banget lu sama cewek,” ejek jaemin, beneran udah emosi liat pacarnya ditarik - tarik.

“lu siapa anjing, jangan ikut campur,”

“kak eunbi,” panggil jaemin ke eunbi.

“... apa?”

“satu sampe lima, pilih.”

“.... tiga, buat apa—JAEM!”

jaemin langsung mukul cowok tadi tiga kali. iya, sesuai omongan eunbi. beruntung eunbi gak bilang lima, bisa bonyok parah ini si asep.

“tiga pukulan dari cewek gue dan satu kali dari gue,” ujar jaemin, “kalau lagi gak di daerah kampus udah gue hajar lu anjing ngomong gak ngotak sama pacar gue.”

asep udah mohon ampun karena bogeman jaemin tuh sekuat itu. pelipis sama bibirnya udah berdarah dikit. eunbi agak puas juga sebenernya, berasa dendamnya tersalurkan.

“jaemin udah,” ucap eunbi narik lengan jaemin, “buat lo asep, kalo besok lu gangguin gue lagi gue aduin kaprodi.”


jaemin di mobil masih diem. ini eunbi jadi bingung cowoknya marah atau emosi sama asep....

“jaemin? gapapa?” tanya eunbi pelan - pelan.

jaemin noleh, “kok tanya aku? harusnya kan kamu, kamu gapapa?”

“gapapa kok, makasih ya udah dateng tepat waktu tadi,” bales eunbi mengusak surai hitam jaemin gemas.

“masih kurang tadi pukulannya,” sahut jaemin, “bisa - bisanya ngomong gitu ke kamu.”

“udah ih jangan emosi lagi.”

CTAK

“KOK DISENTIL?!” teriak eunbi megang jidatnya.

“aku tuh emosi karena gak terima, bisa - bisanya pacarku digituin cowok,” balas jaemin, “gimanapun juga itu kan nyakitin banget, harusnya mulutnya dirobekin tadi.”

“psikopat,” sungut eunbi.

jaemin ketawa, “besok - besok aku jemputnya di kampus aja. jangan nunggu di trotoar lagi kayak tadi, oke sayang?”





✨✨✨

DOBELLL

[2]rewrite the stars;njm, heb✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang