jaemin sampai ke tkp kecelakaan, bener juga yang dibilang jisung, rame banget. begitu selesai ngestandar sepeda, jaemin langsung mendekat ke arah mobil ringsek yang ada di pinggir jalan.
iya, warna item.
platnya gak begitu jelas karena udah ketutupan banyak orang juga polisi. jaemin makin panik begitu liat bercak darah di aspal.
tangannya masih sibuk nelfonin eunbi walaupun nihil, gak di angkat sama sekali.
“jaemin?”
jaemin tersentak dan berbalik, mendapati eunbi dengan bajunya yang penuh bercak darah.
“kamu gapapa? kok berdarah gini bajunya?” tanya jaemin mendekat ke pacarnya.
“iya aku gapapa? ini bajunya kena darah soalnya aku bantuin korbannya naik ambulan tadi,” balas eunbi santai lalu melepas jaketnya yang penuh darah.
“berarti bukan kamu kan yang nabrak?” tanya jaemin.
“bukan aku, tapi mobil depanku,” ujar eunbi.
jaemin diem - diem bersyukur karena pacarnya baik - baik aja.
“ayo ke rumah aja, kamu bawa mobil aku naik sepeda ya, kita ngobrol dirumah.”
—
eunbi udah ganti kaos punya jaemin. walaupun oversize sih tapi gapapa daripada pake baju bau anyir kayak tadi. kini keduanya duduk di ruang tamu, diem - dieman.
karena gak betah diem terus eunbi berdeham, “maafin aku ya kemaren, aku sempet egois, maaf.”
jaemin mengangguk, walaupun rasanya sedikit senang karena baru kali ini eunbi meminta maaf.
“iya aku juga minta maaf gak ngerti sama kesibukan kamu,” sahut jaemin.
eunbi menggigit bibirnya pelan, tipikal malu dan gugup, “harusnya aku ada sama kamu waktu kamu gagal snm, maafin aku lagi ya.”
“aku juga selalu nuntut kamu kayak anak kecil, maafin aku juga ya.”
“aku pernah bohong ke kamu sekali,” ujar eunbi terhenti, jaemin menegak, “waktu aku bilang aku kerja kelompok tapi aku nonton konser.”
jaemin menatap eunbi, tak ingin berkomentar dan meminta gadis itu melanjutkan penjelasannya.
“iya aku salah, waktu itu aku gak mau aktivitas belajar kamu terganggu. kamu habis ini boleh marahin aku atau kamu boleh minta putus ke aku, soal lino juga aku beneran gak ada apa - apa sama dia.”
“kak—”
“aku udah pernah bilang ke kamu kalau aku cuma suka sama kamu, beneran gak ada yang lain karena ya eunbi cuma suka sama jaemin.”
“kak eun—”
“maaf, aku suka seenaknya sendiri tapi beneran aku sayang sama kamu, aku...... gak mau putus.”
jaemin menatap eunbi, “kenapa gamau putus?”
eunbi menghela nafas, tiba - tiba merasa malu sendiri, “ya karena gak ada yang kayak kamu—atau mungkin aku belum ketemu lagi yang kayak kamu. beneran eunbi sayang banget sama jaemin, tapi kalau emang kamu udah kecewa sama aku it's okay, kamu bisa minta putus kok, aku gak bakal memberatkan kamu cuma karena aku masih sayang.”
✨✨✨
➡️ending
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]rewrite the stars;njm, heb✔
Hayran Kurgusequel from terlambat, ft jaemin, eunbi. "i don't want to lose you too, but i just need some time to myself." [lowercase, harsh word] winteralaxy, 2020.