“woi wooseok! liat eunbi gak?” tanya eunseo begitu sampai di area acara. cewek itu sengaja dateng pagi - pagi buat make sure sahabatnya itu masih hidup apa enggak.
“di belakang panggung, suruh tidur gih, semalem gak tidur dia kena evaluasi lagi dari kating,” sahut wooseok, eunseo langsung pamit menuju ke belakang panggung.
bener aja, eunbi lagi disana jongkok barengan sama temen - temen satu divisinya. nangis.
“heh kenapa?” tanya eunseo lalu mendekat ke eunwoo yang paling dekat dengannya.
“tadi kena evaluasi besar - besaran, ya lo tau sendiri lah kating kita gimana, beneran dimarahin karena masih ada yang kurang persiapan,” balas eunwoo.
eunseo menghela nafas, “nih gue beliin bubur buat divisi lo, nanti dimakan ya, gue mau nyamper eunbi dulu.”
begitu bubur udah pindah tangan, eunseo mendekati eunbi yang masih menunduk. kasihan juga sebenernya, mana kemarin baru aja berantem sama jaemin.
“bangun lo, mandi gih trus tidur,” ujar eunseo.
“gue berantem sama jaemin,” sahut eunbi serak.
“iya tau, lo tolol.”
“ah anjing gue tuh semalem beneran stress trus gak sengaja ngajak dia berantem gitu seo,” ujar eunbi curcol, “beneran deh gue kalo ada waktu pasti datengin dia kok, tapi lo tau sendiri kan kalo kemaren - kemaren gue ditahan sama kating suruh nyelesaiin ini urusan?”
“iya gue tau,” sahut eunseo, “jaemin gagal snm, lo belum tau kan? mungkin gara - gara itu dia rewel pengen ketemu.”
eunbi mendongak, menatap eunseo dengan wajah sayu dan kantung mata yang terlihat jelas, “serius lo anjing?”
“dua rius tai, ngapain gue bohong soal ginian?” sungut eunseo, “mandi gih abis itu tidur, kantung mata lo gede banget.”
cewek itu diam, tanpa kata beranjak dan mengambil ponselnya terburu - buru. eunseo yang heran pun menarik lengannya, “mau ngapain?!”
“mau ke rumah jaemin, jam berapa sih ini? oh jam sembilan, dia udah bangun,” balas eunbi mengusap wajahnya asal.
“heh gila lu ya gak tidur mau nyetir?! hwang eunbi!!!”
eunbi langsung lari setelah pamit ke eunwoo. evaluasi besar - besaran tadi yang terakhir, dan tugasnya juga sudah selesai walaupun tinggal mengecek beberapa barang lagi.
lino yang lagi bantu angkut - angkut tersentak begitu eunbi lari melewatinya, “lah eunbi lo mau kemana?!”
“pamit bentar ya no!”
lino tambah bingung, belum lagi eunseo yang mengejar cewek itu buru - buru.
“ngeyel banget tu cewek hih,” sungut eunseo berhenti di dekat lino.
“mau kemana dah tu?” tanya lino.
“tempat cowoknya, nekat banget mau nyetir padahal gak tidur semalem.”
✨✨✨
tuh guys, kalian tuh jangan salahin eunbi mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]rewrite the stars;njm, heb✔
Fanfictionsequel from terlambat, ft jaemin, eunbi. "i don't want to lose you too, but i just need some time to myself." [lowercase, harsh word] winteralaxy, 2020.