Hari ini, Adalah hari yang begitu berarti bagi kedua pasangan muda yang akan segera melangsungkan pernikahan hari ini. Semuanya begitu sibuk menyiapkan apa yang diperlukan saat acara pemberkatan berlangsung.
Begitu banyak yang harus dilakukan membuat Jennie yang sedari pagi sibuk di rias itu sedikit kewalahan. Sudah tiga jam lebih terlewati sejak jam tujuh Jennie dibangunkan oleh bibi han, ia bisa melihat ada tiga orang perempuan yang kini sudah masuk kedalam kamarnya.
Ia di rias selama beberapa jam lamanya. Jennie merasa sangat lelah, lebih tepatnya pantatnya yang terasa nyeri karena duduk terlalu lama.
Sejak pagi, Jennie tidak melihat sosok Taehyung. Kata tiga wanita itu, Jennie tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan pendamping saat di hari pernikahan. Bahkan semalam Jennie tidur sendirian karena permintaan eomma kim.
Di hari bahagianya bersama Taehyung, Jennie akan menikmati acaranya. Meski dia merasa sangat gugup karena akan begitu banyak orang disana. Dia tidak akan mungkin lupa jika begitu banyak kamera akan meliput mereka selama acara berlangsung.
Jennie tidak tahu lagi apa yang akan ia lakukan selama acara berlangsung. Sebab ini adalah pertama kalinya ia merasakan hari kebahagiaan nya. Bukankah itu berlebihan? Kata bibi Han pagi tadi, Dia harus menjaga kesehatan selama acara berlangsung karena yang akan hadir tidak sedikit.
Saat mendengar itu, Jantung Jennie mulai berdetak tidak karuan sejak pagi. Dia tidak bisa membayangkan bahwa dia harus melihat ke kamera dan tersenyum didepan semua orang yang melihat mereka nanti.
Jennie tidak bisa. Tapi Bibi han bilang dia harus mencobanya walaupun ia setengah mati harus menahan malu nya nanti.
Dan soal gedung pernikahan mereka, Jennie bahkan tidak habis pikir. Tadi pagi, Eomma Kim dan Jisoo Unnie datang menunjukan sebuah foto sekaligus video yang menunjukan dekorasi gedung pernikahan mereka yang sepertinya bertema Silver Gold itu. Karena gaun yang akan Jennie kenakan memiliki sedikit warna gold di bagian bawahnya.
Jennie saat itu takjub. Dia bahkan tidak pernah melihat acara pernikahan yang di dekor sebegitu mewahnya. Dia hanya bisa menyetujui semuanya tanpa protes.
Setidaknya dia senang karena di keluarga besar Kim, Tidak ada yang membencinya. Meski terjadi sedikit kesalahan sejak pertama kali Taehyung membawanya kesana. Tapi semuanya berjalan dengan baik. Senuanya butuh proses.
Jennie meringis sebab merasakan sakit di bagian pantatnya karena terlalu lama duduk.
"Aigoo- Kitten kau terlihat lebih cantik dari biasanya". Ucap Jisoo yang masuk begitu saja dalam kamar Jennie dengan senyum bangga nya. Melipat tangan di dada untuk menelisik bagaimana polesan Make up yang kini terlihat sangat cantik pada perempuan itu.
"Oh? Unnie disini?".
"Ya. Ingin melihat bagaimana hasil nya. Dan- Ini diluar dugaan ku Kitten. Kau berkali lipat lebih cantik. Bahkan kau mungkin akan mengalahkan model model papan atas dengan kesempurnaan mu".
Jennie terkekeh canggung.
"Terima kasih Unnie".
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA IN THE DARK
General Fiction"Kau milikku. Hanya milikku. Tidak ada yang lain. Kau mengerti sayang?" . "Taehyung-" "No, You will always be mine Babe." Dengan senyum miring khas nya. Setelah membaca season 1, di harapkan untuk membaca season 2 agar lebih paham dan mengerti alur...