Peringatan: ini buat kalian {siders nakal} yang main nyelonong masuk aja, gak vote tapi main comment aja, aku kasih peringatan yaa, sekali kalian memijakkan diri ke lapak ini tanpa vote tapi comment aja, maka dengan terpaksa aku BLOCK. Terima kasih.
Mohon kerjasamanya ya, tolong kalian sebagai pembaca harus tahu dan menghargai author yang susah payah cari ide😑.
Guysss, karena urry dah ganti akun disini.
Iye disini, maka semua cerita otomatis bakal dipindah di sini, juga karena urry masih punya utang sama kalian// bukan utang duit lho😭😭.
Urry bakal selesaikan sampe TUNTAS DISINI oke!!! Karena urry orang yang bertanggung jawab hehehe.
Siapa yang nunggu ini cerita,angkat tangan!!!!!!!!🙌🙌
Kalau yang komen banyak,otw ketik cepat,klo gak yaudah gak wkwk😪😂.
Jangan lupa ya, follow akun baru urry ini.maaf tiba-tiba ganti akun😭😭😭
Karena urry emang GOBLOK banget,kayak Panjul dan Rojali, gobloknya udah sampe ke DNA😂😭.
Jadi tunggu aja ya,kapan di-update nya, soalnya urry ketik nih di hp, dan tangan urry cuma atu😂, gak bisa ketik cepat juga.
Ya walaupun tinggal copas cerita di akun pertama wkwkwk//jg ditiru!!!!!
Makasih ya!!!! Udah support urry selama ini😭.
Klo gak!! Cucu Mito Uzumaki ini, cewek seimut Himawari,sekalem Sumire,setangguh Sarada, calon masdepnya mitsuki,sepupunya Boruto,keponakannya naruhina ini//saoloh halu banget😂😭.
Gak bakal punya bakat dan numpasin bakat ini ke sebuah cerita😭😭.
Ya walau kadang gak nyambung dan juga abal-abal banget😂.
Oh iya urry juga bakal publis cerita baru,klo emang sempat ya😂.
Dan jangan lupa mampir ke new story ku ya, disebelah.
Ini nih covernya biar tahu😂
GGS, Judulnya😂.
Bukan GANTENG GANTENG SERIGALA LHO YA😂, dan bukan juga Geser-Geser Syantik ulalala.
Mampir ya,cuma serangkaian isi kegoblokan 3 SEMPRUL😂.
Pairnya????Gak ada kok.
Ini cerita gak pake pair,biar bisa dibaca semua orang,tanpa ada perseteruan hanya karena pair😂.
Jadi sok atuh baca ya😂😉.
Kayaknya kebanyakan cincong ini mah urry,
Cekap semanten inggih, Kulo njaluk ngapura Yen onk salah ing Tutur basa ne Yoo.
Matur suwun
Terimakasih
Thank you
Arigatou gozaimmaz
Khamsahamnida
Xiexie
UrrySuzuNaka💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy vs Coolgirl (BoruSumi & MitsuSara)
Teen Fictionpernah dipublis di akun pertama @NakaSuzu😉. kalau masih mau nunggu, follow akun ku yang baru ini ya,biar tahu kapan updatenya😂,soalnya urry kadang kalau publis gak tau waktu kapan hehehe. DISCLAIMER:MASASHI KISHIMOTO & MIKIEO IKEMOTO. KETIKA SEGER...