Judulnya sungguh WOW!😰😰
Jangan lupa untuk VOTE dan COMMENT yaa😉😉.
Ok selamat membaca📖📖
Peringatan: ini buat kalian {siders nakal} yang main nyelonong masuk aja, gak vote tapi main comment aja, aku kasih peringatan yaa, sekali kalian memijakkan diri ke lapak ini tanpa vote tapi comment aja, maka dengan terpaksa aku BLOCK. Terima kasih.
Mohon kerjasamanya ya, tolong kalian sebagai pembaca harus tahu dan menghargai author yang susah payah cari ide😑.
Disclaimer : Mashashi Kishimoto.
Manga : Boruto : Naruto Next Generation.*
*
*
*Setelah itu ia memutuskan untuk masuk ke dalam,baru selangkah dia berjalan sebuah suara terdengar cukup keras.
Brakkk!!!!.
"E-EH!?."
Pintu gudang itu tertutup secara tiba-tiba,membuat Sumire kaget dibuatnya.
Suasana gudang yang sepi,berdebu dan agak remang-remang.membuat siapapun pasti akan takut jika sendirian disana.
"Dimana si kuning itu berada? Awas saja jika ketemu.aku jadiin duren fillet ntar."gumamnya Seraya melangkahkan kakinya kesuatu barisan rak yang ada didepannya.
Langkah setiap langkah ia lalui,tapi Sumire tidak menemukan apapun.
Disisi lain,boruto tidak tahu dimana dia bersembunyi saat ini,yang terpenting ia terbebas dari amukan si gadis ungu itu.
" Dia sudah gak ada kan,eeh tapi btw ini dimana ya."gumamnya bingung seraya melihat ke sekelilingnya.
Ia berjalan ke sebuah barisan rak yang tak dipungkiri ternyata bersebelahan dengan barisan rak Sumire berada saat ini.
" Disini berdebu sekali."gumamnya seraya menyentuh suatu barang yang cukup kotor karena tak pernah digunakan lagi,namun tiba-tiba.
Brukkh
"Ehh."
Sumire tak sengaja menyenggol sebuah kotak kecil yang tepat ada disebelahnya itu.
Dibarisan rak sebelah,tempat Boruto berada.mendengar sebuah suara benda jatuh membuatnya merinding seketika.
" Apa tuh yang jatuh,iiihhh....kok merinding ya.jangan-jangan.....itu,ah tidak-tidak jangan nethink."ia berusaha menghilangkan pikiran buruk dari pikirannya.
Setelah itu ia kembali melangkahkan kakinya kedepan.
Setelah selesai membereskan kotak-kotak itu,sumire juga melangkahkan kakinya lagi kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy vs Coolgirl (BoruSumi & MitsuSara)
Teen Fictionpernah dipublis di akun pertama @NakaSuzu😉. kalau masih mau nunggu, follow akun ku yang baru ini ya,biar tahu kapan updatenya😂,soalnya urry kadang kalau publis gak tau waktu kapan hehehe. DISCLAIMER:MASASHI KISHIMOTO & MIKIEO IKEMOTO. KETIKA SEGER...