Gue up lagi nihhh....
Jangan lupa untuk selalu vote dan commentnya dan follow urry juga yaaa..
Peringatan: ini buat kalian {siders nakal} yang main nyelonong masuk aja, gak vote tapi main comment aja, aku kasih peringatan yaa, sekali kalian memijakkan diri ke lapak ini tanpa vote tapi comment aja, maka dengan terpaksa aku BLOCK. Terima kasih.
Mohon kerjasamanya ya, tolong kalian sebagai pembaca harus tahu dan menghargai author yang susah payah cari ide😑.
Manga: Boruto: Naruto Next Generation.
Disclaimer: Mashashi Kishimoto.*
*
*
*
*Kemudian mereka melanjutkan perjalanan menuju ke sekolah akademi baru mereka dengan hati ceria,ya setelah dijelaskan tadi mereka akan bersekolah di sekolah yang sama.
Tokyo.
Konohagakure.
Tampak kini jalanan ramai dipadati oleh orang-orang, kendaraan lewat berlalu lalang, membuat suasana di pagi itu menjadi ramai.
Dan nampak disalah satu mobil berwarna silver, didalamnya nampak 3 orang pemuda tampan dengan warna Surai yang berbeda-beda tengah asyik berbincang-bincang terbukti dari arah percakapan mereka.
" Heii, apa kalian sudah siap masuk hari pertama di sekolah akademi yang baru." Ujar seorang pemuda berkulit pucat dengan Surai putih keperakan.
" Hmm,sejujurnya itu merepotkan dan juga... membosankan." Ujar seorang pemuda yang memiliki rambut seperti nanas.
" Tapi, heii... kita bisa dapat banyak teman baru juga disana, apalagi disana pasti juga banyak cewek-cewek cantik." Ujar seorang pemuda lagi yang memiliki Surai berwarna kuning.
Dihh Playboy bener😂.
" Hmm, kau benar juga. tau-tau disana kita sudah punya banyak fans." Ujar si rambut putih keperakan itu dengan pedenya, yang membuat kedua temannya terkekeh sambil geleng-geleng kepala.
*
*
*
*
*
*
Konoha Academy School.
Di satu sisi sebuah mobil berwarna merah yang dinaiki oleh Sumire, Sarada dan chocho telah tiba didepan gerbang besar yang kini telah terbuka dan diramaikan banyak siswa siswi baru yang bergerombolan kesana kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy vs Coolgirl (BoruSumi & MitsuSara)
Ficção Adolescentepernah dipublis di akun pertama @NakaSuzu😉. kalau masih mau nunggu, follow akun ku yang baru ini ya,biar tahu kapan updatenya😂,soalnya urry kadang kalau publis gak tau waktu kapan hehehe. DISCLAIMER:MASASHI KISHIMOTO & MIKIEO IKEMOTO. KETIKA SEGER...