HAH?

256 39 1
                                    

Ingat ya kawan² setelah aku kasih jadwal update yang tertera di deskripsi nya,bisa dilihat Ok😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ingat ya kawan² setelah aku kasih jadwal update yang tertera di deskripsi nya,bisa dilihat Ok😉.

Bahwa ini cerita update seminggu sekali hehe,bukannya urry perhitungan tapi urry akhir-akhir ini gak bisa Nemu ide,plus akhir-akhir ini banyak masalah plus pikiran jadi gak bisa maksain otak,yg ada besok-besok urry dah is DEAD hehe.//gk bercanda ko😂

Jangan lupa untuk Votenya ya teman-teman,dan buat loe hatters jangan pernah main-main sama gue atau loe rasain akibatnya😠.

Baca aja ya😉.

Peringatan: ini buat kalian {siders nakal} yang main nyelonong masuk aja, gak vote tapi main comment aja, aku kasih peringatan yaa, sekali kalian memijakkan diri ke lapak ini tanpa vote tapi comment aja, maka dengan terpaksa aku BLOCK. Terima kasih.

Mohon kerjasamanya ya, tolong kalian sebagai pembaca harus tahu dan menghargai author yang susah payah cari ide😑.







Disclaimer: Mashashi Kishimoto.

Manga: Boruto Naruto Next Generation.







*
*
*









Dan keduanya kini mengerti,bahwa sahabat itu yang paling penting dan diatas segalanya.

Karena sahabat itu bagai berlian permata yang sangat berharga yang harus kita jaga.







Hari-hari telah berlalu,dan kini Sumire dan Sarada tidak lagi berurusan kembali dengan kedua pemuda sinting itu.dan keduanya nampak menikmati hari-hari mereka dengan baik dan tenang,seperti biasanya.

Kini seperti biasanya keduanya berkumpul bersama dengan sahabat-sahabatnya yang lain,mengingat kemarin Sumire dan Sarada harus meninggalkan keempat gadis itu karena berurusan dengan seorang pemuda gila.

Memikirkan soal kejadian kemarin,sontak membuat SaraSumi menjadi bengong sedari tadi,begitu banyak pikiran di kepala mereka saat ini.

" Sara...Sumi,kemarin kalian kemana saja.pergi ke kantin kok lama sekali,dan gak kembali-kembali.kemana saja kalian?."tanya yodo yang kini duduk di sebelah kanan Sumire,kini posisi duduk mereka melingkar dan saling berhadapan.

Sarada dan Sumire yang duduk bersebelahan yang sedang diam seribu bahasa,kini nampak tersentak kaget kala chocho yang duduk disebelah kiri Sarada menyenggol lengan keduanya karena hanya diam saja dan tak menjawab pertanyaan dari yodo.

" H-HAH iya!?."

Justru tingkah keduanya nampak terlihat aneh di mata keempat sahabatnya itu.

" Kalian ini,kebanyakan ngalamun aja."dumel Chocho seraya mengemil keripik kentang di tangannya.

" Hah!?...kita? Ngalamun? Nggak lah ya.ya kan Sumi."ujar Sarada ngelantur seraya menjawil lengan kiri Sumire yang ada di sebelah kanannya.

" Hah!? Iya...hahaha,mana mungkin kami melamun.memangnya kita sedang memikirkan apa."ujar Sumire sama ngelanturnya,dari nada bicara dan tertawanya itu terdapat sebuah makna lain.dan entah apa itu?

Playboy vs Coolgirl (BoruSumi & MitsuSara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang