Peringatan: ini buat kalian {siders nakal} yang main nyelonong masuk aja, gak vote tapi main comment aja, aku kasih peringatan yaa, sekali kalian memijakkan diri ke lapak ini tanpa vote tapi comment aja, maka dengan terpaksa aku BLOCK. Terima kasih.
Mohon kerjasamanya ya, tolong kalian sebagai pembaca harus tahu dan menghargai author yang susah payah cari ide😑.
Baca lalu vommentnya ya😉😉.
Manga: Boruto: Naruto Next Generation.
Disclaimer: Mashashi Kishimoto.*
*
*
*
*
Dan siapa sangka bahwa mereka akan dipertemukan oleh sahabat mereka satu sama lain,dan hari ini di hari pertama masuk di sekolah baru, mereka baru saja akan memulai cerita baru.
Konohagakure.
Konoha Academy School.Kini Sumire dan ke-5 sahabatnya memutuskan untuk pergi berkeliling sebentar dikawasan sekolah akademi itu sebelum acara penyambutan murid baru dimulai.
Mereka nampak terkagum-kagum pada lingkungan sekitar sekolah itu,didalamnya terdapat sebuah taman yang nampak indah dan asri,tidak besar maupun kecil namun cukup nyaman untuk dipakai untuk bersantai dan belajar disana karena suasananya yang sangat mendukung.
Apalagi pemandangan rerumputan hijau,pohon-pohon dan beraneka macam jenis bunga menghiasi taman tersebut yang membuat siapapun semakin betah disana.Sumire, Sarada,Chocho,Yodo,Namida dan wasabi memutuskan untuk duduk sejenak di sebuah bangku yang terletak tak jauh dari taman tersebut.
" Hahh! Disini nyaman juga ya." Ujar yodo.
" Ya,kau benar.suasana disini tidak terlalu ramai,namun cukup untuk kita bersantai." Ujar Sumire yang diangguki teman-temannya.
" Yaa,dan itu cukup untuk ku menghabiskan keripik kentang ini...nyam..nyam..nyam." sahut chocho yang masih melanjutkan acara makannya,sedangkan sahabat-sahabatnya yang lain hanya terkekeh dan menggelengkan kepala akan tingkah gadis gemuk itu.
" Ehmm,teman-teman.maaf sebelumnya...," tiba-tiba sebuah kalimat yang terlontar dari mulut Sumire membuat suasana menjadi hening seketika,ke-5 sahabatnya itu menatap bingung kearahnya.
" Kenapa,sumire?." Tanya Sarada yang ada di sebelahnya.
" Iya,ada apa. Apa kau sakit?."tanya Namida dengan khawatir.
Dengan cepat Sumire menggelengkan kepalanya sebelum teman-temannya salah paham.
"Tidak!, teman-teman. Aku sehat kok,cuman aku ingin.... pergi ke toilet." Ujar Sumire dan memelankan suaranya di akhir kalimat, dan itu membuat ke-5 temannya speechless.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy vs Coolgirl (BoruSumi & MitsuSara)
Teen Fictionpernah dipublis di akun pertama @NakaSuzu😉. kalau masih mau nunggu, follow akun ku yang baru ini ya,biar tahu kapan updatenya😂,soalnya urry kadang kalau publis gak tau waktu kapan hehehe. DISCLAIMER:MASASHI KISHIMOTO & MIKIEO IKEMOTO. KETIKA SEGER...