Thanks for a lot:)
Peringatan: ini buat kalian {siders nakal} yang main nyelonong masuk aja, gak vote tapi main comment aja, aku kasih peringatan yaa, sekali kalian memijakkan diri ke lapak ini tanpa vote tapi comment aja, maka dengan terpaksa aku BLOCK. Terima kasih.
Mohon kerjasamanya ya, tolong kalian sebagai pembaca harus tahu dan menghargai author yang susah payah cari ide😑.
INGET VOTE DAN COMMENTNYA YA!!!!!!!
disclaimer: Mashashi Kishimoto.
Manga: Boruto : Naruto Next Generation.*
*
*
Boruto masih menatap intens tepat iris indigo gadis itu,enggan menjawab pertanyaan Sumire ia malahan mendekatkan wajahnya ke wajah gadis dibawahnya itu.
Sumire tak tahu apa yang harus ia lakukan,yang ia lakukan hanyalah menutup rapat-rapat matanya menunggu apa yang akan pemuda diatasnya itu lakukan.
Ia merasakan nafas hangat pemuda itu menerpa wajahnya,ia yakin wajah pemuda itu dekat dengan wajahnya.memikirkannya entah kenapa membuat jantung Sumire berdegup kencang.
Boruto menatap gadis dibawahnya itu yang kini tengah memejamkan matanya.
' kenapa ia menutup matanya? Atau jangan-jangan..??.'
Sebuah ide jahil terlintas di benaknya,dan kemudian ia menatap gadis itu dengan senyum liciknya.
Kemudian ia mendekatkan bibirnya ke telinga gadis itu dan berbisik.
"Kenapa kau menutup matamu? Atau kau sedang menunggu aku benar-benar untuk menciumu?."bisik lirihnya tepat disamping wajah gadis itu.
Sumire membuka kedua matanya dan kemudian menolehkan wajahnya kesamping untuk menatap sinis dan ingin mengeluarkan unek-uneknya pada pemuda berambut kuning itu,namun tanpa disangka?
Cupp..
Justru bibir merah milik Sumire menempel tepat dan mencium pipi kiri milik boruto yang kebetulan ada di dekat samping kiri wajahnya.karena wajah keduanya sangat dekat alhasil kejadian itupun terjadi begitu saja.
Boruto yang merasakan material lembut milik Sumire yang menempel di pipi kirinya nampak syok seketika,tubuhnya diam,kaku seperti layaknya patung batu yang tidak bisa bergerak.
Jantungnya berdegup kencang,wajahnya nampak memanas dan ia pastikan keseluruhan wajah,telinga hingga leher nampak memerah layaknya seperti kepiting rebus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy vs Coolgirl (BoruSumi & MitsuSara)
Teen Fictionpernah dipublis di akun pertama @NakaSuzu😉. kalau masih mau nunggu, follow akun ku yang baru ini ya,biar tahu kapan updatenya😂,soalnya urry kadang kalau publis gak tau waktu kapan hehehe. DISCLAIMER:MASASHI KISHIMOTO & MIKIEO IKEMOTO. KETIKA SEGER...