A-anu'

269 39 6
                                    

Update lagi nihh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Update lagi nihh....

Jangan lupa untuk selalu vote, comment dan follow ya.

Peringatan: ini buat kalian {siders nakal} yang main nyelonong masuk aja, gak vote tapi main comment aja, aku kasih peringatan yaa, sekali kalian memijakkan diri ke lapak ini tanpa vote tapi comment aja, maka dengan terpaksa aku BLOCK. Terima kasih.

Mohon kerjasamanya ya, tolong kalian sebagai pembaca harus tahu dan menghargai author yang susah payah cari ide😑.


















Manga: Boruto: Naruto Next Generation.
Disclaimer: Mashashi Kishimoto.










































*
*
*
*














"Heii,jelas-jelas aku yang lebih dulu melihatnya dan kau...kau baru saja tiba disini dan bagaimana bisa kau mengklaim kursi yang sudah jelas ada yang akan menempatinya." Ujar yodo tak mau kalah sembari menunjuk-nunjuk wajah si rambut nanas.

Selama keduanya sedang beradu mulut, teman-teman shikadai yang sedari tadi hanya berdiri dan diam saja hanya menyaksikan pertengkaran dan perdebatan antara ke-2 nya.









Chocho yang baru selesai memesan makanan kemudian menghampiri dimana yodo berada.

"Yodo!!." Seru chocho pada yodo yang sedang berdebat dengan seorang pemuda.

Yodo lantas menolehkan kepalanya ke arah dimana chocho berada kemudian menatap kembali pemuda berambut nanas didepannya itu dengan tajam.

" Ingat!aku anggap hari ini, kita punya urusan.jika aku melihatmu lagi aku akan membalasnya." Ujarnya dengan sinis kemudian berlalu dari sana dan pergi menuju ke tempat chocho menunggu saat ini.

Shikadai menatap kepergian yodo dengan alis terangkat sebelah kemudian inojin berbisik kepadanya.

" Wahh, dia menantangmu dai."bisik inojin kesahabatnya itu, sedang shikadai hanya menyeringai seraya memejamkan matanya.

" Merepotkan sekali, tapi.....









































Juga menarik." Gumamnya.





























Saat ini Sumire dan Sarada tengah berjalan menuju ketempat dimana teman-temannya berada sekarang, namun saat sampai sana mereka hanya melihat Namida dan Wasabi saja.

Lalu dimana chocho dan yodo berada??.

Itulah yang ada dipikiran mereka berdua sekarang.

" Namida!wasabi!,kok kalian cuman berdua saja? Lalu dimana chocho dan yodo?." Tanya Sarada setelah mereka sampai sana.

"Oo itu, merek.." belum sempat wasabi menyelesaikan kalimatnya suara seseorang memotongnya begitu saja.

" Yooo! Kalian berdua sudah sampai disini." Seru seseorang yang tak lain adalah Chocho dari arah belakang yg berjalan bersama dengan yodo yang ada di sampingnya.

" Kalian darimana?." Tanya Sumire setelah keduanya duduk didepan mereka.

" Kami habis dari kantin." Jelas yodo.

" Kok, kami nggak diajak." Rengek Sarada dengan kesal, sejutek juteknya dan segalak- galaknya Sarada ini, jika bersama dengan sahabat-sahabatnya ia akan suka merajuk seperti anak kecil.

"Hu'um." Dan diangguki oleh Sumire.

" Yaah, bagaimana lagi.kalian lama sekali di toiletnya, memangnya kalian disana ada apa sampai selama itu." Kini yodo berbalik tanya kepada mereka.

Mendapat pertanyaan dari yodo seperti itu sontak membuat Sumire dan Sarada terkejut, bahkan kejadian tadi saat ditoilet masih terbayang-bayang dalam benak mereka, memikirkannya saja membuat mereka emosi lagi.

Chocho,yodo, Namida dan Wasabi yang melihat gelagat aneh mereka berdua, Sarada yang mengepalkan kedua tangannya dan Sumire yang wajahnya memerah seperti menahan kesal membuat tanda tanya besar di kepala mereka.

" Ada apa memangnya,kenapa gelagat kalian aneh sekali,apa terjadi sesuatu??." Tanya Namida penasaran, dan sontak membuat SaraSumi gelagapan sekali lagi.

" A-anu'."

" Hmm, iyaa.... ada apa." Tanya Chocho karena tidak mendengar jelas gumaman Sumire.

" A-anu', i-itu sebenarnya.." kini Sarada yang bergumam tidak jelas.

" Aishhh, sebenarnya ada apa sih dengan kalian berdua?." Dan ke4 sahabat itu dibuat bingung oleh ke - 2 sahabat mereka itu.














































































*

*

*

*





























                          Tbc.


Pendek ya??
Sorry ya karena ane sedang ngeblank akhir-akhir ini , pikiran nggak nyantol😞.

Makin gaje nih cerita wkwk😂.
Pengen curhat tapi Ama siapa???.

Dari judulnya agak ambigu ya gaess wkwk//ambigu apa hayooo.

Makasih buat kakak adik readersku tersayang yang sudah dukung ceritaku aku ya😘💕.

Jangan lupa untuk selalu vote, comment dan follow ya.

Ok Arigatou gozaimmaz.

UrrySuzuNaka💕

Playboy vs Coolgirl (BoruSumi & MitsuSara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang