Mitsuki vs Sarada

258 36 6
                                    

Kali ini aku update nih😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kali ini aku update nih😂..

Mau ingetin aja yaa😂, tolong hargai saya sebagai penulis disini dengan Vote // ingattt vote okee.😑🙇

Dan aku benci siders yang taunya baca terus nggk vote ataupun apa, dan langsung pergi gitu aja, karena itu nggak menghargai saya.😑😑🙇

Sorry klo banyak omong karena ini demi ceritaku,usahaku.

Peringatan: ini buat kalian {siders nakal} yang main nyelonong masuk aja, gak vote tapi main comment aja, aku kasih peringatan yaa, sekali kalian memijakkan diri ke lapak ini tanpa vote tapi comment aja, maka dengan terpaksa aku BLOCK. Terima kasih.

Mohon kerjasamanya ya, tolong kalian sebagai pembaca harus tahu dan menghargai author yang susah payah cari ide😑.


































Manga: Boruto: Naruto Next Generation.
Disclaimer :Mashashi Kishimoto.





*

*

*

*
















"Aku melakukan pembalasan padamu,karena kau........................








Telah membentak dan mempermalukan ku sebagai cowok paling keren dihadapan semua orang." Bisiknya.











Disisi lain seorang pemuda bersurai putih tengah menarik-narik paksa tangan seorang gadis berkacamata merah ditengah ramainya koridor sekolah akademi itu.

" Eeh!, apaan sih! Lepas gak!."seru gadis yang tak lain adalah Sarada seraya menarik-narik tangannya yang sedang ditarik dengan kencang oleh pemuda di depannya itu.

" Kau bisa diam gak!." Bentak Mitsuki dengan kesal, kini mereka berjalan dengan cepat dan tidak memperdulikan sekitar mereka yang ramai akan siswa-siswi yang ada di koridor itu.

Setelah lama berjalan dan acara tarik menarik saat di tengah perjalanan, kemudian Mitsuki membawa Sarada ke sebuah tempat yang sangat sepi dan tidak pernah mereka lihat.

" Ini!?..... kita dimana??." Seru Sarada ketika onyx hitamnya itu melihat ke sekeliling tempat itu, tempat itu benar-benar sepi dan bikin merinding.

Mitsuki menatap Sarada dengan senyum sinisnya,kemudian berkata.

" Kau mau tahu kita dimana!?."ujarnya main-main.

Sarada sontak menatap tajam pemuda berkulit pucat itu,dan kemudian tangan kanannya itu menarik dan mencengkram kuat kerah kemeja kotak-kotak milik Mitsuki.

" KAU! JANGAN MAIN-MAIN DAN MACAM-MACAM YA!!, KAU PIKIR INI LUCU!?, SEBENARNYA MAU APA KAU MEMBAWAKU KETEMPAT SEPERTI INI HUH!!!...OH,ATAU JANGAN-JANGAN KAU INGIN MEMBALASKAN DENDAMMU KEPADAKU KARENA AKU MEMUKUL WAJAH SOK TAMPANMU TEMPO LALU,IYAA!!."bentak Sarada dengan emosi yang meluap-luap sedangkan Mitsuki,orang yang tengah dibentaknya itu hanya tertawa dengan wajah sinisnya.

Playboy vs Coolgirl (BoruSumi & MitsuSara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang