Intinya jangan lupa untuk VOTE dan COMMENT yaa:)
Peringatan: ini buat kalian {siders nakal} yang main nyelonong masuk aja, gak vote tapi main comment aja, aku kasih peringatan yaa, sekali kalian memijakkan diri ke lapak ini tanpa vote tapi comment aja, maka dengan terpaksa aku BLOCK. Terima kasih.Mohon kerjasamanya ya, tolong kalian sebagai pembaca harus tahu dan menghargai author yang susah payah cari ide😑.
Disclaimer: Masashi Kishimoto.
Manga: Boruto : Naruto Next Generation.*
*
*Setelah mengatakan itu, lemparan kertas Chocho dapatkan dari ketiga sahabatnya itu.
"YEUUU!! ENAK AJA!!!"
Di kantin.
Masih dengan begitu penasarannya, chocho masih menatap ketiga sahabatnya itu dengan pandangan intimidasi, ia masih belum percaya akan apa yang ketiganya katakan, terlihat dari gelagat ketiga gadis itu, nampak ada sesuatu yang sedang di sembunyikan.
' aku harus mencari tahu sesuatu, ada apa dengan sumire, Sarada, dan yodo'
Batinnya dengan penuh tekad, ia memicing menatap ketiga gadis yang tengah melakukan aktivitas masing-masing, Sumire sedang memainkan gelas jus ditangannya, Sarada membaca komik manga favoritnya, dan yodo yang nampak gabut sekali menatap ke arah luar kantin, seolah-olah tak terjadi apapun, dan ketiganya nampak begitu santai.
Dan ketiga gadis itu pun juga sadar, kalau nampak sedari tadi, Chocho tengah menatap penuh selidik kearah mereka, dan dalam hati mereka nampak gelisah memikirkan yang kemungkinan ya.
' yaelah, Chocho kayak predator yang mau cari mangsa elah, takut aja kalo dia kanibal, secara dia kan makannya---, a-ah tidak! Tidak!' - yodo.
' apa Chocho mulai curiga ya? Aduh jangan sampai deh, kalo kesampaian kan gawat tuh' - Sarada.
' kenapa Chocho melihat kita seperti itu, apa dia masih belum percaya? Huhh' - Sumire.
Ketiganya memutuskan untuk bersikap biasa-biasa saja, dan tidak melakukan suatu hal yang menimbulkan kecurigaan pada gadis berkulit eksotis itu.
" Kenapa Cho? Kenapa kau melihat kami seperti itu?" Tanya yodo berusaha setenang mungkin.
Chocho dengan pandangan masih tertuju kepada ketiganya, hanya menggelengkan kepalanya.
" Gak ada apa-apa." Ujarnya seraya menghentikan aktivitas menatapnya itu, dan kini fokus pada makanan di hadapannya, membuat Sumire, Sarada maupun yodo menjadi bingung seketika, tetapi tak lama mereka menghela nafas lega, akhirnya chocho tak mencurigai mereka.
' akhirnya ia tak curiga lagi hufft.' - Sumire, Sarada dan yodo.
Lalu mereka melanjutkan kembali aktivitas masing-masing, dan sesekali saling melempar candaan kala wasabi menceritakan hal yang lucu kepada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy vs Coolgirl (BoruSumi & MitsuSara)
Teen Fictionpernah dipublis di akun pertama @NakaSuzu😉. kalau masih mau nunggu, follow akun ku yang baru ini ya,biar tahu kapan updatenya😂,soalnya urry kadang kalau publis gak tau waktu kapan hehehe. DISCLAIMER:MASASHI KISHIMOTO & MIKIEO IKEMOTO. KETIKA SEGER...