Eh,
Haaaaaii.. ✌✌
Hehe.. 😆😆
Okelah..
Langsung aja..
Kali ini judulnya :
"Hunzy (Rasa Lokal)"
Cast :
Visualisasi : Oh Sehun
Nama karakter bisa aja berubah - ubah setiap cerita..
Visualisasi : Bae Suzy
Nama karakter bisa aja berubah - ubah setiap cerita..
....
Ini buku lama yang judulnya "Mereka Punya Cerita" tapi aku rombak jadi "Hunzy (Rasa Lokal)"
Buku ini isinya tetap oneshoot / short story tapi kali ini bukunya aku rombak jadi full hunzy yaa..
Kenapa aku rombak jadi full hunzy ??
Karena aku nggak mau imajinasi aku kecampur aduk sama banyak kapal yang tadinya mau aku layarkan di buku ini..
Nah! Kapal - kapal yang nggak jadi berlayar disini, nanti nya bakalan berlayar di buku masing - masing kapal..
Jadi, selain biar imajinasiku nggak kecampur aduk, pembaca juga nggak kecampur aduk di satu buku..
Jadi aku tahu kapal mana aja yang paling di sukain sama readers aku..
Belajar dari buku "The Young Married Series" di buku satu itu aku agak kesusahan ngebedain siapa yang satu kapal siapa yang nggak..
Jadi lah buku ini aku rombak sedikit jadi hunzy ehe..
Maaf buat ketidaknyamanannya yaa..
Bakalan ada visualisasi tambahan di setiap ceritanya, visualisasi di sesuaikan sama jalan ceritanya.. Dan visualisasi tambahan juga nggak akan tetap, setiap cerita visualisasi tambahannya pasti beda - beda yaa..
Republish chapter yang udah pernah kalian baca, aku publish nanti malam yaa soalnya kan itu 🔞 ++ semua ehe.. 😆😆
....
Okelah
Sekian aja dulu yaa
Jangan lupa buat tinggalin jejak yaa. Tau kan gimana cara tinggalin jejak di wattpad ?? Nggak perlu di ajarin lagi kan ?? Dan kalian juga udah pada dewasa jadi, aku rasa kalian pasti juga udah tau gimana caranya menghargai karya orang lain.. 😊😊
Semoga kalian suka sama buku satu ini yaa..
Terimakasih
-Ririnkacill-
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunzy (Rasa Lokal)
Fiksi PenggemarPunya cerita apa sih mereka ?? Hunzy short story (Rasa Lokal) Kata Kak Rin : Beberapa cerita bisa aja berisikan konten dewasa 🔞 ++ atau lebih.. Jadi, harap bijak dalam memilih bacaan yaa.. 😊😊 Terimakasih.. -Ririnkacill- Start : 21 - Maret - 2020 ...