Semoga kalian suka dengan cerita ini.
"Cepet kak cepet"
"Iya bin sabar ya kita juga ga boleh gegabah"Sedang Hyuka daritadi sedang menghubungi seseorang entah siapa.
"Kamu yakin tempatnya disini?"Soobin ngangguk dengan semangat.
Soobin hendak turun namun tangannya di tahan oleh Yeonjun."Tenang dulu,kita gatau disana berbahaya atau engga,sabar ya"Soobin merenggut.
"Hyuka udh selesai?"Hyuka mengangguk dan mulai keluar dari mobil dengan hati-hati,Soobin juga mengikutinya.
Mereka ber3 mengendap untuk mendekati jendela yang berada di sisi gedung.
"Kak itu Beomgyu,ayo kita tolong"Soobin menarik-tangan baju Yeonjun."Sebentar bin,lihat!!disana banyak orang"
"Kak ayo"Ucap Hyuka kemudian diangguki oleh Yeonjun.Soobin hanya mengikuti,tidak tau rencana mereka berdua.
Tanpa takut mereka langsung memasuki ruangan yang penuh dengan penjaga tersebut,Beomgyu melihat hal itu langsung lega namun juga khawatir.
"Hei lepaskan adikku dasar sialan"Itu Soobin,dia ga bisa nahan amarahnya lagi.Seorang penjaga terkekeh melihat itu."Hei kalian cuman bertiga bagaimana mau melawan kami yang jumlah nya lebih dari 20"
Yeonjun menyeringai,dia membisikkan sesuatu pada Hyuka,lalu Hyuka berteriak dengan suara lumba-lumbanya.
"HAECHAN!!TAEHYUN!!"
Para penjaga disana keheranan apa yang dilakukan anak tinggi itu.
Haechan dan Taehyun masuk dengan sekelompok polisi yang sudah mengepung kawasan ini.
Soobin keheranan tapi tak peduli asalkan adiknya selamat,dia langsung berlari menuju adiknya.
Soobin memeluk tubuh kecil Beomgyu dan melepaskan ikatannya."Kakak awas!!"Beomgyu membalikan tubuh kakaknya,mata nya terpejam erat.
Semua orang yang ada disana terbelalak kaget,Minju yang masih terikat dengan tali pun meronta ingin memeluk tubuh kekasihnya itu.
Soobin terdiam,bibir nya bergetar,seluruh badannya lemas dan akhirnya dia pingsan.
Yeonjun dan Hyuka yang melihat hal itu langsung berlari menghampiri adik dan kakaknya itu.
"Tidak!!jangan pergi"Yeonjun mendekap tubuh yang terbaring lemah dengan darah yang mengalir di tubuhnya disebabkan tembakan yang tiba-tiba saja datang.
Polisi langsung bergegas menelpon ambulance dan menangkap pelaku penembakan,yaitu Bangchan.
Taehyun membantu Minju yang sudah tak lagi berkutik,Haechan menatap kosong,dirinya gagal untuk menyelamatkan sahabatnya.
Choi Beomgyu.
.
.
."Kakak apa yang akan kau lakukan?"
Bangchan,kakak kandung dari Haechan sekaligus mantan kekasih Sakura itu sedang merancang rencana.
"Haechan dengar,anak itu,Choi Beomgyu dia adalah anak dari Si Choi yang membangkrutkan perusahaan ayah kita di Korea,dia juga ingin merebut Sakura dariku"
"Itu salah pahan kakak,ibu bilang kalau tuan Choi membantu perusahaan kita namun ayah menghabiskan seluruh uangnya jadi-"
"Jadi kau sekarang menyalahkan ayahmu??!!!"Bangchan mencengkran bahu Haechan kuat sehingga sang empu meringis.
"Kakak tolong jangan sakiti Beomgyu,dia itu sahabatku"
"Sahabat katamu??lihat saja,aku akan menghabisi sahabatmu itu"Haechan terkejut mendengar hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Invisible✔️
Random[End] Tentang Beomgyu yang mencintai sahabatnya dengan banyak cobaan yang terus-menerus muncul. Cast : Beomgyu TXT Taehyun TXT Minju IZ*ONE