Semoga kalian suka dengan cerita ini.
"Gyu buka pintu nya,kamu kenapa sih?"
Soobin terus mengetuk pintu kamar Beomgyu namun tidak ada jawaban jawaban apapun dari Beomgyu.
"Beomgyu!!buka pintu nya!!"
Pintu dibuka oleh Beomgyu,tatapan matanya tidak bisa diartikan entah itu sendu ataupun marah.
"Masuk"Ucap Beomgyu lalu kembali menenggelamkan kepala nya di bawah bantal.
Soobin duduk di pinggiran kasur Beomgyu lalu mengusap punggung Beomgyu halus."Kamu kenapa hm?"
"Gyu ga suka adik baru itu"
"Kenapa?dia kan adik kita juga,anaknya ayah kan?"
"Tapi dia bukan anak bunda"
Sekarang Gyu duduk di depan Soobin sambil menyilangkan lengannya dan mempoutkan bibirnya.
Gemass,itu yang ada di pikiran Soobin."Namanya Hueningkai,kasihan Gyu biarkan dia tinggal disini ya?"
"Dia pasti jahat,Gyu gasuka"
"Loh dia anak baik Gyu,bunda somi juga ba-"
"Abang ga tau apa-apa!!"
"Maksud kamu?"
"Sudahlah Gyu mau tidur"
"Besok kan libur Gyu?mending kita nonton tv yu dibawah"
"Hmm yaudah deh"
Beomgyu dan Soobin turun ke ruang tamu untuk menonton flm,setelah sampai di tangga mereka melihat ada Yeonjun disana dan juga....Hueningkai.
Beomgyu hendak kembali namun tangannya ditahan oleh Soobin."Kenalan ya,sekali aja?"
Dengan berat hati,Beomgyu turun kebawah menemui Yeonjun dan Hueningkai.
"Selamat malam kak Soobin,dan..."Hyuka seperti berfikir saat berpapasan dengan Beomgyu.
Soobin hanya tersenyum dan Beomgyu tetap pada ekspresi yang sama yaitu,datar."Beomgyu"Ucap Beomgyu dingin.
"Ah maaf kak Beomgyu"Tidak di balas apapun oleh Beomgyu membuat Yeonjun dan Soobin menggeleng.
"Gyu?"
Beomgyu menoleh ke arah Yeonjun."Apa?"Yeonjun menghela nafas nya."Besok Hyuka pindah ke sekolah kamu,baik-baik ya"
"Terserah"Jawab Beomgyu sambil beranjak ke kamarnya.
Hyuka menunduk setelah melihat kepergian Beomgyu."Kak Beomgyu ga suka ya sama Hyuka?"
"Eum bukan gitu Hyuka,Beomgyu cuman belum bisa nerima kamu aja,nanti dia bakalan baik ko,tenang aja ya"Hyuka hanya diam tanpa membalas perkataan Soobin.
"Hyuka kalo boleh tau,kenapa ayah menyuruh kamu tinggal bersama kami?"
"Ayah ingin aku bisa lepas dari bunda"
"Maksud kamu?"
"Jadi begini...."
.
.
.
.
."Itu siapa?"Tanya Chenle sambil menunjuk ke arah Hyuka yang berdiri di samping Beomgyu.
"Adek,lebih tepatnya adek tiri"Taehyun sedikit memperhatikan anak yang menunduk itu.
"Gyu,suruh duduk napa,kasian tuh bocah"
"Hooh Daehwi bener tuh"
"Ck yaudahlah tinggal duduk aja,ribet"
KAMU SEDANG MEMBACA
Invisible✔️
De Todo[End] Tentang Beomgyu yang mencintai sahabatnya dengan banyak cobaan yang terus-menerus muncul. Cast : Beomgyu TXT Taehyun TXT Minju IZ*ONE