Semoga kalian suka dengan cerita ini.
"Kau mencintai nya dengan tulus?"
"Ti-tidak"
"Bagaimana bisa??!!!"
"Aku hanya ingin membuatmu bahagia itu saja"
"Dengan menyakiti hati orang lain?"
"Taehyun mengertilah,aku menyukaimu bukan Beomgyu!!"
"Minju!!Beomgyu mencintai mu dengan tulus,dia berhak mendapatkan balasannya,jangan mencintaiku jika tidak ingin terluka,belajarlah membuka hati untuk Beomgyu,tolongg"Oke ini adalah kata terpanjang yang pernah Taehyun ucapkan kepada Minju.
"Apa yang kalian rencanakan?"Taehyun dan Minju terkejut melihat Beomgyu yang berdiri di pintu ruang osis dengan mata yang mulai memerah.
"Ini tidak seperti yang kau lihat Beomgyu"Taehyun berusaha menggenggam tangan Beomgyu namun ditepis oleh Beomgyu.
"Kamu sahabatku Taehyun,kenapa kamu melakukan semua ini,dan kamu Minju jika tidak berniat membalas perasaanku lebih baik tidak usah berpura-pura"
Beomgyu berlari meninggalkan ruangan osis,Taehyun mengusak rambutnya kasar sedangkan Minju hanya terdiam.
"Kau lihat?kau puas?"Minju menggelengkan kepala nya dan menghampiri Taehyun."Biarkan dia Taehyun,bisakah kau mencintaiku sedikit saja?"
"Cih dasar wanita gila,kau masih mengharapkanku?jangan harap aku mencintaimu sedikit saja,kasihan Beomgyu sudah mencintai kau yang keras kepala!!...."
"...Dan satu lagi aku tidak mencintaimu karena kau adalah adikku,paham!!"
Tunggu?
Adik?"Adik?apa maksudmu?"Taehyun tidak menjawa dan langsung pergi begitu saja,pikiran Minju kacau sekarang.
.
.
."Beomgyu kau menangis?"Beomgyu tak menjawab,hanya menyembunyikan wajah nya di meja.
"Beomgyu maafkan aku"Tiba-tiba Taehyun datang dan mengusap punggung Beomgyu.
Chenle dan Daehwi hanya menatap tak tau apa-apa."Hei ada apa ini?"Namun tak ada yang menjawab.
Daehwi memutarkan bola mata nya dan menarik tangan Chenle."Hei apa yang kau lakukan!!"Daehwi tersenyum polos."Antar aku ke kantin,nanti aku traktir"
"Cih ujung-ujung nya pasti aku yang teraktir,kau selalu saja banyak alasan nantinya"
2 curut itupun pergi membiarkan Taehyun dan Beomgyu menyelesaikan masalahnya.
"Beomgyu maaf"
"Tidak perlu"
"M-maksudmu?"
"Aku tau kau tidak salah,aku hanya kesal dengan Minju yang telah membohongiku apalagi soal perasaan"
"Dan ya minggu depan kakaku lulus sekaligus mengurus surat pindah"Sambung Beomgyu.
"Beomgyu apa yang kau bicarakan"
"Aku akan pindah ke luar negeri dimana tidak ada Minju ataupun wanita lainnya,aku akan memulai kehidupan baruku tanpa kamu"
"Tapi kau tau kan sebenarnya aku itu..."
"Aku tau Kim Taehyun,ahh maksudnya Kang Taehyun"Taehyun mengangguk dan tersenyum.
"Beomgyu dengar,aku mendukung setiap jalanmu,aku juga akan mendukung setiap keputusanmu,jangan lupakan aku sebagai sahabatmu nanti,meskipun aku tau bahagia mu ada di adikku,maaf"
"Tidak Taehyun ini bukan salahmu,aku hanya salah menyimpan perasaanku pada Minju,aku berharap juga kau bisa membuka hati untuk Wonyoung"
"Aku akan berusaha"
.
.
."Kak,setelah kak Soobin lulus nanti,Hyuka mau pindah lagi ke Luar negeri"
"Loh kamu baru 2 bulan loh di sekolah ini,kalau kakak rindu kamu lagi gimana"
"Kak Yuri...kita kan punya handphone"
"Baiklah kalau itu demi masa depanmu aku mengalah,jangan lupakan aku ya"
"Terima kasih kak,aku sayang kak Yuri..."
"...bukan sebagai teman"
"Maksudmu?"
"Ahh aku masih terlalu kecil untuk memulai percintaan"Yuri mengerti lalu memeluk Hyuka.
"Aku juga sayang Hyuka bukan sebagai teman,tapi pacar oke?"Hyuka mengangguk dan tersenyum.
"Hyuka kau kenal Yuri?"Beomgyu yang tak sengaja lewat ke kelas Hyuka terkejut melihat keduanya berpelukan.
"Dia kakak kelas yang selalu menolongku dulu kak"Beomgyu mengangguk dan berterima kasih pada Yuri.
"Mulai besok berangkat bersamaku Hyuka"Sebelum Hyuka bertanya,Beomgyu sudah pergi dari hadapan mereka.
.
.
."Bang,Gyu ga sabar deh pengen tinggal di Luar Negeri,pasti seru"
"Kesambet apaan lu?bukannya lu yang nolak kita ke Luar negeri karena gamau jauh-jauh sama Mi-"
"Jangan sebut!!stop"Yeonjun mengeryit,tumben adik nya ini tidak mau mendengar nama kesayangannya.
"Ubin minggu depan kelulusan yeayy,ada yang mau kasih hadiah?kalo ubin masuk 3 besar terbaik"
"Ntar abang kasih mobil"
"Woahh makasih abang Yeonjun tampan"
"Mobilan"Yeonjun ngakak liat wajah Soobin yang berubah 180 derajat.
Beomgyu dan Hyuka hanya menggeleng liat kelakuan 2 abang gilanya itu.
.
.
.Hallo guyss maaf pendek ya hehe.
Menurut kalian cerita ini seru ga?aku tiba-tiba ga percaya diri:(Makasih buat yang udah baca sama vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
Invisible✔️
De Todo[End] Tentang Beomgyu yang mencintai sahabatnya dengan banyak cobaan yang terus-menerus muncul. Cast : Beomgyu TXT Taehyun TXT Minju IZ*ONE