Semoga kalian suka dengan cerita ini.
Sekarang pangeran Beomgyu sedang rebahan santuy di sofa depan tv.
Hhhh ko gyu kepikiran sama mimpi itu ya,manis banget kalo kenyataannya Minju sayang sama gyu eh?tapi...di mimpi itu gyu ngeroko ya?haha kalo di kehidupan nyata pasti ga mungkin ya~Batin Beomgyu.
Iyalah ga mungkin Beomgyu ngeroko di kehidupan nyatanya,kalo dia berani siap aja di beri tatapan maut oleh Soobin ataupun digampar oleh Yeonjun.
Meskipun abang-abang nya sudah dewasa,mereka ga pernah ngeroko sama sekali karena kata ibu mereka nanti besar nya penyakitan,paling cuma nyobain rokok yang isinya coklat bubuk.
Oke back to story.
"Ngapain senyum-senyum?"
"Ngga ko bang cuma lagi mikirin mimpi"
"Yang mana?"
"Itu loh bang yang abang guyur gyu"
"Oalah emang mimpi apaan?"
"Gyu ngeroko bang,lucu aja kalo di real life mungkin udah digampar si maung"
"Heh siapa yang lu panggil si maung?"
Beomgyu sadar dia ko bego banget ngomong di depan orangnya,iya si maung alias Choi Yeonjun.
"Eh engga bang itu malam ini jadikan ke rumah Minju?"
"Iya jadi abang udah kangen sama bang Taehyung"
"Lahh tetanggaan aja kangen"
Yeonjun hanya merotasikan bola matanya malas,sedangkan Beomgyu?hanya terkekeh.
Malam hari tiba....
"Bang ayo"
"Hooh sabar dek yaelah cuma beberapa langkah doang"
"Bang ubin mana?"
"Katanya ntar dia nyusul,lagi maskeran dulu"
"Lah anjir"
Yeonjun menoleh dan menatap Beomgyu tajam."Ngomong apa tadi?"
Beomgyu yang merasa diamati pun tersenyum."Itu bang cuma anjir ko"Sambil garuk² tengkung nya.
"Jangan ngomong kasar awas!!"
"Hooh bang aelah"
"Yodah yu berangkat"
Akhirnya mereka berdua pun berangkat menuju rumah tetangga nya itu.
"ASSALAMUALAIKUM"ucap Beomgyu dan Yeonjun barengan.
"Waalaikumsalam"Jawab abang Minju yang tak lain adalah Taehyung dengan muka bantal nya,sudah ditebak pasti dia baru bangun.
"Bang Tae hehe"
"Apa lu hehe hehe cepetan masuk"
"Lah kan abang yang ngundang kita kesini"
"Oh iyah gw lupa,kita maen game bareng ya"Sambil menaik turunkan alisnya.
"Iya tapi mau masuk dulu dongg,dingin ini"Pinta Yeonjun.
Taehyung mempersilahkan dua tamu itu untuk masuk.
"Soobin mana?"Tanya Taehyung sambil membuatkan minuman.
Yeonjun yang hanya fokus ke tv akhirnya Beomgyu yang menjawab."Nanti nyusul katanya maskeran dulu"
Taehyung hanya tertawa mendengar alasan itu,wajah Soobin sudah glowing ngapain maskeran lagi.
"Minju mana bang?"Tanya Beomgyu sambil meminum jus yang di hidangkan Taehyung.
"Di kamar nya"
"Samperin ya"
"Iya awas lu jangan ngapa-ngapain adek gw"
"Iya bang iya"
Beomgyu menuju ke kamar Minju yang ada di lantai 2.
"Minju aku masuk ya"
"Iya gyu"
Beomgyu masuk dan melihat Minju sedang menonton oppa-oppa nya di laptop.
"Album eternity udah beli belum?"
"Belum gyu uang nya mau beli dulu album most 7"
"Nanti besok aku beliin ya"
"Beneran gyu??"
"Iya beneran"
Minju langsung memeluk tubuh Beomgyu dan dibalas pelukannya oleh sang empu.
"Aku mau curhat ya"Membuat Beomgyu menganggukan kepalanya tanda setuju.
"Sebenernya aku suka sama Taehyun"Beomgyu bersikap biasa saja,hal ini sudah ada di pikirannya,yaa meskipun membuat hati Beomgyu sedikit retak.
"Sejak kapan?"
"Sejak aku bertemu dengannya"
"Lalu waktu di kantin kau kenapa?"
"Kau sungguh tidak mendengarnya?"Hanya dijawab gelengan oleh Beomgyu.
"Jadi waktu itu...."
Flashback on.
"Taehyun"
"Hm?iya?"
"Kayaknya aku nyaman deh sama kamu"Ucap Wonyoung
Pengakuan Wonyoung membuat Taehyun tersedak baso yang tadi dia makan."Hah?beneran?"
Wonyoung mengangguk dan sedikit melirik Minju yang daritadi melihat semua drama ini dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.
"Iya Taehyun,aku harap kamu ngerti perasaan aku"
"Hmm aku juga nyaman berada di dekat mu"Jawab Taehyun membuat Wonyoung lagi-lagi melirik Minju dan menunjukan smirk nya.
Mata Minju sudah berkaca-kaca mendengar pengakuan Taehyun hingga beberapa kata yang Taehyun ucapkan membuat emosi Minju meluap.
"Kita pacaran"
Brak..
Semua orang kaget termasuk Beomgyu yang sedang melamun hingga tak tau apa yang terjadi.
Akhirnya Minju berlari ke roftoop dengan alasan pusing lalu dikejar Beomgyu.
Flashback end.
Beomgyu mangut-mangut dan melihat Minju sudah menangis daritadi.
"Eh jangan menangis,maafkan aku ya"
"Tidak apa-apa"
"Apakah kamu masih mau memperjuangkan Taehyun?"
"Tentu saja iya,mereka masih pacaran,masih bisa putus"
Beomgyu hanya menunduk,dia sudah tidak ada kesempatan lagi untuk mendekati Minju,kayaknya.
"ABANGG TAEHYUNG OGEB LIAT NIH KAN JADI KALAH"
"HEH LU KALI YANG GA BISA MAIN"
"NJUN BISA MAIN BANG CUMA DARITADI KAKI ABANG NENDANG YEONJUN MULU"
Sedangkan Soobin yang daritadi datang tidak disambut,mereka malah asik bertengkar karena game nya,yasudah Soobin ngemil ajalah.
Beomgyu turun tapi tidak bersama Minju melihat Yeonjun dan Taehyung yang sedang perang bantal dan Soobin yang lagi nontonin mereka sambil ngemil.
"Bang.."
"Eh gyu sini-sini rame nih ada rubah sama alien lagi bertengkar"
Manusia yang di panggil alien dan rubah itu langsung memberhentikan aktifitasnya dan melihat ke arah Soobin dengan sinis.
Kemudian Soobin diserang oleh mereka berdua,akhirnya terjadilah perang antara kelinci bongsor,rubah dan alien.
Uwu ketemu lagi dengan aku mwhehe
Gimana ceritanya?belum ada apa-apanya kan?iya masih garing seperti biasanya.See you next chap
.Vote
.Comment
.Share
KAMU SEDANG MEMBACA
Invisible✔️
Acak[End] Tentang Beomgyu yang mencintai sahabatnya dengan banyak cobaan yang terus-menerus muncul. Cast : Beomgyu TXT Taehyun TXT Minju IZ*ONE