🍓sequel of truth or dare, disarankan membaca part tersebut terlebih dahulu.
•
•
•tiga sekawan tersebut pun akhirnya sampai di Yogyakarta pada siang menuju sore hari.
mereka langsung menaiki taxi dan melaju ke hotel yang telah seokjin pesan.
"nanti abis check-in mau di kamar aja, atau langsung jalan?" taehyung selaku pengurus tempat wisata yang akan mereka kunjungi bertanya kepada seokjin dan yoongi.
"jalan aja yuk, laper gue~" rengek seokjin.
"gila, lo di pesawat tadi abisin roti gue sama tae loh kak," yoongi berseru kaget kepada seokjin. sementara taehyung sudah tertawa melihat muka melas seokjin.
"yaudah sih~ kan laper.."
yoongi dan taehyung yang berhasil menjahili seokjin pun tertawa gemas. lantas ketiganya setuju untuk berjalan-jalan di sekitar hotel dan mencari bebarapa jajanan kecil.
•••
ketiganya benar-benar menikmati liburan mereka. yoongi dan seokjin pun senang dengan tempat wisata yang sudah dipilihkan taehyung.
mereka sudah ke berbagai tempat wisata disana; kecuali mall. karena waktu mereka masih merencanakan liburan ini, seokjin pernah bertanya,
"kita ngga ke mall disana?"
lalu yoongi menjawab, "kalo ngga ada sesuatu yang penting di sana ya ngga usah. mending ke tempat wisata atau museum aja. karena tujuan kita ke sana kan buat liburan dan eksplor tempat wisata. kalo ke mall mah jakarta juga banyak."
seokjin dan taehyung cukup kagum dengan pemikiran dewasa yoongi itu.
hingga tiba hari dimana ketiganya bebas untuk pergi kemana saja, sendirian.
mereka bertiga pun bersiap dan turun ke restaurant untuk sarapan.
"kak jin nanti mau kemana?" taehyung bertanya sembari mengaduk sereal nya.
"eum, mau ke keraton ratu boko, udah lama penasaran juga. lagian kawasannya bagus buat rileksasi. enak buat nenganin pikiran." seokjin berkata sembari tersenyum kecil; membayangkan suasana di tempat tersebut.
"kalo kak yoongi?" taehyung bertanya lagi.
"gue mau ke heha skyview aja. mau liat-liat. katanya sih keren. lo kemana tae?"
"mau ke SKE gue. udah lama pengen soalnya~" jawab taehyung.
"Sindu Kusuma Edu park?!" seokjin bertanya dengan nada kaget.
"hehe, jangan marah.."
"sumpah gue benci sama lo tae, kenapa ngga ngajak coba?!" balas seokjin tak terima.
"ih kak seokjin! inikan destinasi sendiri-sendiri!" balas taehyung tak mau kalah.
sementara yoongi hanya menghela nafas saja.
•••
ketiga sekawan itu pun pergi menuju tempat destinasinya masing-masing. dan taehyung pergi menuju SKE. ia menggunakan kaos hitam oversize dengan ankle pants berwarna cream. di lehernya tergantung camera canon eos m50.
senyumnya tak pernah luntur sejak memasuki theme park ini. kakinya tak pernah ragu untuk berjalan mencoba satu persatu wahana.
tak lupa, ia mengabadikan beberapa moment dengan cameranya.
lalu taehyung melihat wahana yang cukup menarik. lumayan banyak orang yang mengantri disana.
'love tunnel'
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll show you • kv
Short Story🍓a gguktae oneshot story. [the plot isn't related to the previous chapter. warn: bxb, harsh words, lokal, non-baku] © shookyoon, 2019. [completed, 2022]