kak taehyung.

1.8K 234 37
                                    











sudah pukul 23.50 dan taehyung masih belum tertidur. entah mengapa, padahal tak ada hal yang benar-benar mengganggunya.

dari tadi pun taehyung hanya melihat beberapa video di youtube, membaca wattpad, atau bermain di social medianya yang lain. taehyung benar-benar bosan.

karena rasa bosan yang semakin tak terbendung, si manis memutuskan untuk mencoba tidur saja. namun pada saat ia ingin menonaktifkan seluler, ada panggilan masuk.

ggukgguk🐰 is calling..

sontak saja taehyung mengangkat panggilan tersebut. lalu ia diam, menunggu yang disebrang sana berbicara terlebih dahulu.

"halo, dengan kak taehyung?" ujar jeongguk.

taehyung mengulum senyum, "iya, saya sendiri," jawabnya. turut bermain dengan apa yang telah jeongguk lakukan.

"kakak sendiri? saya juga. kalo gitu, jadi pacar saya mau?" ujarnya.

taehyung sontak saja tertawa, jeongguk bisa saja menjawab seperti itu.

"apasih gguk," katanya setelah tawa itu mereda.

lalu terdengar kekehan jeongguk, "kok kakak belum tidur?"

"ngga tau nih, ngga ngantuk. kamu juga kenapa belum tidur?" taehyung bertanya kembali. setelahnya ia membenarkan posisi tubuhnya di kasur agar nyaman.

"habis mabar sama bang hoseok," jawab jeongguk. lalu terdengar suara pemuda tersebut yang sedang menuang minuman ke dalam gelasnya.

"oh.. jangan tidur malem-malem loh gguk, kasian mata kamu," taehyung memperingati.

jeongguk yang sedang minum tersenyum, dalam hati berpikir jika saja ia sedang bersama taehyung sekarang, pasti ia akan mencubit gemas hidung si manis.

"enak aja. bukan cuma mata saya yang butuh istirahat, mata kakak juga lho.. di pake untuk baca wattpad terus, kan?" ujar jeongguk.

taehyung mendengus, "iya-iya.."

lalu yang terdengar hanya suara random dari keduanya. entah suara pintu, langkah kaki, dentingan gelas, atau selimut.

"gguk kamu ngantuk ngga?" taehyung tiba-tiba bertanya.

"hmm, lumayan. kenapa?" jeongguk bertanya balik.

tanpa sadar bibir taehyung mengerucut lucu, "kok aku ngga bisa tidur ya?"

di ujung sana jeongguk tertawa gemas, "coba inget-inget, tadi kamu makan atau minum sesuatu ngga? yang bikin gabisa tidur. kopi mungkin?" tanya jeongguk.

pria tersebut turut menidurkan diri dikasurnya, lalu mulai mencari posisi yang nyaman.

"eh iya! tadi aku minum kopinya papa!" pekik taehyung.

jeongguk tersenyum, "kamu bener-bener ngga bisa tidur kalau minum kopi ya?"

taehyung hanya menggumam sebagai jawaban. si manis mulai merasa mengantuk sedikit demi sedikit.

jeongguk yang menyadari itu tersenyum, "kita beda ternyata," ujar jeongguk.

"hm? beda kenapa?" tanya taehyung dengan suara yang mulai memelan.

"kak taehyung kalo minum kopi kan gabisa tidur, nah saya justru kalo tidur, gabisa minum kopi.."

perkataan jeongguk barusan sukses membuat taehyung tertawa, walaupun tidak kencang karena rasa kantuk semakin menyerangnya. namun tawa tersebut berderai cukup lama.

I'll show you • kv Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang