Bab 2 | Muncul Malaikat |
"Rajaku! Sejumlah besar Mana telah dikumpulkan di Negara Manusia Beast!" Semua negara di dunia lain menjadi panik ketika cahaya menyilaukan muncul di suatu tempat di benua manusia buas. Cahaya yang menyilaukan itu adalah jumlah mana yang terkumpul dalam satu tempat.
"Kirim mata-mata ke negara binatang buas untuk menilai situasi!"
"Tapi, Tuan!"
"Aku tahu itu bisa memulai perang, tetapi kita perlu tahu apa yang terjadi dan tidak bisa mempercayai apa yang dikatakan pria buas itu!" Umat Manusia dan Manusia Buas telah saling berhadapan selama beberapa dekade tetapi belum menyatakan perang karena mereka tahu bahwa melakukan itu tidak akan memiliki manfaat positif.
Manusia mengejek ras manusia Beast. Orang-orang binatang buas diusir dari negara manusia tetapi mereka yang tidak bisa keluar ditangkap dan diambil sebagai budak.
Dengan itu raja membubarkan utusan dan menyuruhnya pergi dan mengirim mata-mata ke negara manusia Beast.
Saya bertanya-tanya apa yang bisa dilakukan oleh binatang buas itu ... Raja sedang berjuang untuk mengambil tindakan untuk menyelidiki karena dia tahu lebih banyak daripada mata-mata dan perang habis-habisan akan terjadi.
*
Sementara itu di perbatasan negara pria Beast dan negara Manusia seorang gadis muda dengan gaun one piece hijau sederhana sedang tidur di dalam hutan lebat. Dia berbaring meringkuk di tanah, dia berbaring di sana terbungkus sepasang sayap yang indah.
"* Menggigil * Achoo." Gadis itu membuka matanya dan duduk dan memperlihatkan ciri-cirinya yang jelas. Mata emas dan rambut pirang panjang. Dia merentangkan tangannya ke belakang kepala dan menguap. Sayapnya yang berbulu menyebar ke luar saat dia meregangkan.
"Dimana ini?" Gadis itu melihat sekelilingnya, dia berada di hutan yang sangat lebat. Hanya pohon-pohon tinggi dan gelap yang bisa dilihat. Daerah dia berada adalah pembukaan seperti kawah di hutan.
"Uwa ~" Gadis itu berdiri tetapi kehilangan keseimbangan.
"Apa ini? Kenapa aku merasa sangat kesal?" Gadis itu perlahan mulai berjalan menuju pohon besar, bergetar di sepanjang jalan. Dia menyandarkan dirinya di pohon yang tinggi dan gelap.
"Jika ini seperti salah satu dari dunia fantasi yang dulu aku baca ketika aku masih muda maka harus ada semacam menu Skill." Gadis kecil itu mencoba menyapukan tangannya ke depannya, tidak ada apa-apa.
"Hah? Mungkin ini diaktifkan secara verbal? Menu!" Gadis itu memanggil dan kata-kata muncul di depannya.
"Ini pasti bekerja seperti tablet juga." Gadis itu mulai berbicara tentang sesuatu yang disebut tablet yang tidak ada di dunia ini.
"Kurasa aku akan memeriksa statusku." Gadis itu menekan opsi status dan variasi kata yang lebih luas tersebar di hadapannya.
Status
Name: non
Race: Angel {Greater}
HP (Health): 10,000
MP (Magic Power): 15,000
Skills:
{Recovery (Lvl. 5)}
{Charisma (Lvl 5)}
{Poison Resistance (Lvl 5)}
{Physical Resistance (Lvl8}
{Resistance Magic (Lvl 8)}
{Strength (Lvl 8)}
{Agility (Lvl 7)}
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensei Shitara Tenshi♐
FantasySinopsis Tensei shitara tenshi : Jin Frost, seorang budak korporat yang bekerja untuk salah satu perusahaan terbesar di Perth. Bosnya mengusirnya ke tanah , membuatnya bekerja selama 50 jam berturut-turut dalam seminggu tanpa upah lembur. Setelah me...