Chapter 3 - The Priests Choker

635 47 6
                                    

Bab 3 - Choker Imam

Neraka kota ya! Saya sangat beruntung bisa terbang! Akan jauh lebih sulit untuk melakukan perjalanan melalui hutan ... Saya masih harus melupakan kenyataan bahwa saya juga seorang gadis kecil, mengapa Tuhan harus membuat saya menjadi seorang gadis? Bukannya ada masalah menjadi seorang gadis atau apa pun ...

Terbang terasa begitu enak! Memiliki sensasi angin yang berhembus ke wajahmu saat kamu terbang itu hebat! Juga bisa terbang tanpa khawatir tentang tabrakan kendaraan juga meyakinkan, karena saya punya sayap. Sayapnya agak sulit dikendalikan pada awalnya, tetapi sekarang aku sudah terbiasa dengannya.

Terbang lebih jauh di atas hutan saya menyadari bahwa itu mulai menjadi kurang padat.

Saya bisa melihat sebuah kota di kejauhan, ketika saya semakin dekat kota itu menjadi jauh lebih besar, saya berbicara tentang ukuran Alice Springs. Rumah-rumah menyebar sejauh mata memandang, dikelilingi oleh perbukitan.

Kota ini terletak di pintu keluar hutan dengan garis pohon sekitar 500 meter dari bagian kota terdekat.

Saya terbang di atas kota dan mulai mengitarinya, melihat sekeliling dan melihat apa yang ada di sana. Melihat ke bawah, saya bisa melihat banyak orang berjalan di jalan-jalan yang sibuk. Hewan yang belum pernah saya lihat sebelumnya sedang menarik gerobak di sepanjang jalan, tetapi ada beberapa kuda.

Mengintai jauh-jauh melintasi kota, aku menemukan sebuah bangunan besar dengan salib di lengkungan atas di atas pintu ganda besar.

Saya pikir itu mirip dengan gereja-gereja Kristen yang ada di dunia saya, jadi saya terbang ke gereja seperti membangun dan mendarat di depan pintu ganda besar.

Aku mendongak dan kagum dengan ketinggian bangunan, pintu masuknya mudah setinggi 3 lantai.

Melihat ke sebelah kanan saya, saya melihat seorang biarawati tua memegang sapu dengan rahangnya terjatuh.

"Eh ... Hai?" Aku tersenyum kecut pada biarawati dan memberi serta canggung gelombang. Biarawati tua menjatuhkan sapu dan berlari ke dalam gereja.

Aku berdiri di sana, terpana. Apakah saya sakit mata sebanyak itu? Tidak pasti itu tidak mungkin, aku memiliki skill {Cuteness} setelah semua ... Persetan, aku hanya akan masuk. Jika saya menginginkan kehidupan yang damai, saya harus memulai suatu tempat.

Ketika saya berjalan lebih dekat dan berusaha membuka pintu, pintu itu terbuka ke dalam.

"Hah?" Biarawati tua itu membuka pintu dan seorang pemuda mengenakan pakaian pendeta, rambut cokelat, dan mata lembut berdiri tepat di depan saya.

"Ya ampun." Dia berkata dengan senyum lembut terpampang di wajahnya. "Bukankah ini lucu? Memikirkan bahwa salah satu rasul dewa telah turun ke atas kita!"

Hah? Rasul dewa? Itu tidak ada dalam daftar judul saya ... Tapi saya bisa melihat dari mana asalnya, malaikat seharusnya seperti pelayan Tuhan di dunia saya.

"Benar-benar muda, bukankah dia hanya imut!" Biarawati tua itu datang dan mulai mencubit pipiku.

"Mencegah sakit! Ir herts!"

Menggigil berlari di tulang punggungku ketika imam melihat biarawati tua dan memelototinya, dia mundur lalu dia menatapku dengan senyum lembut.

"Kenapa kamu tidak datang merindukan?" Dia membungkuk dan membawaku ke gereja.

Ini sangat tidak nyaman, aku benci dipanggil nona, aku awalnya seorang pria lho !? Saya perlu memikirkan nama untuk diri saya sendiri. Umm ... Bagaimana dengan ... Mia? Tidak, itu tidak terdengar seperti nama malaikat. Serameyer? Ya, terdengar cukup rumit.

Tensei Shitara Tenshi♐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang