Chapter 8- Running into an Army

158 17 1
                                    

Bab 8 | Running Into An Army (Upaya Pertolongan hal 3) |

Ayolah! Saya pikir itu seharusnya ada di sekitar sini! Jangan bilang aku tersesat lagi! Saat ini saya sedang terbang di atas apa yang saya pikir seharusnya Alfri tetapi saya tidak dapat menemukannya. Yang bisa saya lihat adalah tanah datar yang tertutup tanah dan puing-puing dari gunung, tidak ada bangunan sejauh mata memandang.

Saya telah mencari ibu kota ini selama satu jam terakhir dan belum menemukan apa-apa, mungkin saya harus mencari Helena dan meminta bantuan padanya? Tidak, saya tidak bisa selalu bergantung padanya saya harus melakukan ini sendiri dan menebus apa yang telah saya lakukan. Saya mungkin harus menggunakan Deteksi Sihir saya untuk mencari orang dan mungkin mereka bisa mengarahkan saya ke arah Alfri.

"Deteksi." He he, selalu terdengar jauh lebih keren ketika saya mengatakannya dengan keras. Keterampilan deteksi menyapu lebih dari 10 km radius mencari orang, butuh 2 menit sebelum kompas mulai bergerak setelah mengambil lebih dari 500 tanda tangan.

"Oho, orang-orang ini pastilah pasukan penyelamat yang dikirim oleh kerajaan." Saya mengambil kecepatan dan menuju ke utara di mana kompas saya menunjuk. Tanda tangan yang dideteksi oleh pendeteksianku ada di mana pada awalnya ratusan tetapi semakin dekat aku semakin banyak orang mengambilnya. 500 ... 1000 ... 2000 ... Jumlahnya terus bertambah.

Ia sampai pada titik di mana saya bisa melihat apa yang terdeteksi oleh deteksi saya, puluhan ribu orang di mana berbaris berdampingan dengan bendera dinaikkan. Saya tidak mengenali bendera itu, itu pasti negara tetangga. Mereka pasti ada di sini untuk membantu jika mereka mengirim banyak orang, tapi aku ingin tahu mengapa mereka mengenakan set lengkap armor.

Jika saya ikut dengan mereka mungkin saya bisa mendapatkan tumpangan gratis ke Alfri, atau begitulah menurut saya. Semakin dekat saya, semakin lansekap berubah menjadi lautan orang, alih-alih menyebut mereka sebagai pasukan penyelamat, lebih tepat menyebut mereka sebagai tentara. Saya juga mulai memperhatikan bahwa orang-orang ini bersenjatakan gigi, ke arah belakang massa gerombolan bersenjata sedang menarik senjata pengepungan besar seperti ketapel dan trebuchet. Setelah melihat yang akhirnya saya sadari bahwa orang-orang ini tidak ada di sini untuk membantu, mereka di sini untuk mengepung negara. Mereka pasti menangkap angin bahwa ibukota dihancurkan dan memutuskan untuk melancarkan serangan untuk mengambil alih negara.

* Fwwizz * Aku mendengar suara siulan panah saat dia mendekatiku. Aku bersandar ke samping membiarkan panah melewatiku. Suara panah lain mencapai telingaku dan sekali lagi aku menghindarinya. Tiba-tiba suara panah bersiul yang tak terhitung memenuhi telingaku seolah-olah aku menderita tinnitus yang parah. Ketika suaranya semakin keras, saya melihat bayangan apa yang menghalangi matahari dan jantungku berdegup kencang. Dinding panah jatuh ke arahku saat aku terbang di udara.

Saya mulai panik dan menyelam secepat mungkin tetapi panah perlahan-lahan mengejar. Aku berbalik ketika aku hampir menabrak tanah dan berusaha menggunakan sihirku untuk menerbangkan panah, tapi itu sudah terlambat. Panah telah menangkap saya dan mulai hujan panah. Saya tidak punya cara untuk melindungi diri dari pemboman ini, saya menutup mata dan menguatkan diri.

Saya berlutut ke tanah dan menyatukan tangan saya dan mulai berdoa. "Terima kasih, dewi saya, Ariel karena memberi saya kesempatan kedua ini dalam hidup, saya siap memasuki surga untuk kedua kalinya." Perasaan batu-batu kecil mengenai saya ketika saya berdoa mulai mengganggu saya. Saya membuka mata saya untuk menemukan bahwa saya belum mati tetapi selamat, saya dikelilingi oleh lautan panah yang tertanam di tanah di sekitar saya.

"A-Ini keajaiban. Dewi Ariel telah menyelamatkanku." Saya benar-benar lupa tentang perlawanan fisik saya. Saya berdiri dari posisi berlutut dan mulai berjalan menuju tentara. Saya berdiri di atas bukit memandangi pasukan besar yang terdiri dari puluhan ribu orang. Saya mendengar seseorang dari tentara berteriak, "Dia masih hidup! Tembakan pemanah yang lain!" dan tembakan panah mendekat, tetapi kali ini saya siap. Saya menggunakan sihir angin saya untuk sepenuhnya menerbangkan semua panah yang datang ke arah saya.

Tensei Shitara Tenshi♐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang