Bab 7 | Desa Pertama (Usaha Pertolongan Pt. 2) |
Desa tempatku berada sekarang tidak bisa lagi disebut desa, hanya ada 2 bangunan yang tersisa dan sisanya tertutupi bumi akibat ledakan.
Desa ini disebut Trigg dan merupakan desa terdekat dengan gunung yang saya hancurkan. Aku tidak menyadarinya ketika aku mulai melakukan sihir karena betapa kecilnya itu.
Saat ini hanya ada 3 orang yang membantu saya, mereka adalah satu-satunya penduduk desa dari kota ini yang dapat membantu saya mencari orang yang selamat.
"Berapa banyak orang yang tinggal di desa ini?" Saya bertanya kepada pemuda yang berdiri paling dekat dengan saya, tingginya sekitar 6 kaki dan cukup berotot. Dia harus melihat ke bawah untuk melihat saya dan saya harus melihat ke atas untuk melihatnya. Melihatnya membuat saya cemburu, tetapi saya tahu saya harus membantu mereka menebus kesalahan saya.
"Hah ?! Apa itu tadi ?! Aku tidak bisa mendengarmu! Telingaku masih berdering!"
Ah, benar juga. Gelombang kejut membuat orang-orang ini sangat tinnitus dan tuli, saya mungkin harus menyembuhkan telinga mereka sekarang sehingga saya benar-benar dapat menyelesaikan pekerjaan.
Aku berjalan ke pria itu dan meraih kepalanya, menariknya ke bawah agar sesuai dengan tinggi saya.
"Apa kamu ?! Hah? Apa ini? Aku bisa mendengar diriku lagi!"
"Ya, ya tenang. Aku hanya menggunakan sihir penyembuhan padamu sehingga kamu bisa mendengarku. Sekarang kembali ke pertanyaanku, berapa banyak orang yang tinggal di desa ini?"
"Um ... kalau aku ingat benar ada 23 orang yang tinggal di sini termasuk kita bertiga."
"Oke, keren, aku akan membuat kalian membantuku mencari orang lain. Bawalah dua yang lain ke sini supaya aku bisa menyembuhkan mereka."
"B-baiklah."
Pria itu berlari ke dua orang lainnya. Salah satunya adalah seorang wanita yang sedikit lebih pendek dari pria itu dan terlihat seperti dia berusia awal 20-an, dia memiliki rambut pirang yang mencapai ke punggungnya dan tampak seperti menahan air mata. Yang lain adalah seorang pria yang sama tingginya dengan gadis itu, ia memiliki rambut coklat kotor dan berantakan dan tampak bingung. Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan tentang dia, dia diam saja.
Saya melakukan hal yang sama dengan pria pertama, saya meraih kepala mereka dan menggunakan sihir penyembuhan. Mereka semua tampak benar-benar bingung melihat seorang gadis kecil dengan sayap malaikat tiba-tiba menyembuhkan tuli mereka.
"Oke. Sekarang setelah itu, kita mulai?"
"Ah ... mulai apa tepatnya?"
"Apa lagi? Kita akan mencari semua orang dan menyelamatkan mereka. Oh, omong-omong aku Serameyer, maaf atas perkenalannya yang terlambat."
"Oh, um ... aku Rachel." Gadis pirang itu.
"Aku Douglas." Bocah berambut coklat berantakan itu berkata dengan ekspresi jijik. Saya ingin tahu apa masalahnya.
"Menyimpan yang terbaik sampai yang terakhir, eh? Aku Alex, senang bertemu denganmu." Pria kurus tinggi 6 kaki. Dia tampaknya memiliki ego kecil juga ...
"Kamu sangat tenang. Kenapa begitu?"
"Yah, ketika kamu menyembuhkan kami, itu sangat menenangkan kami. Tidak banyak orang yang bisa menggunakan sihir semacam itu, jadi kami pikir kamu benar-benar bisa menyelamatkan semua orang."
Aku tidak akan terlalu mempercayaiku jika aku tahu bahwa akulah yang melakukan ini ... Meski begitu, bagi mereka untuk menaruh kepercayaan sebesar ini padaku hanya karena aku bisa menggunakan sihir penyembuhan sedikit banyak. Saya bertanya-tanya apakah tidak banyak orang yang benar-benar dapat menggunakan sihir penyembuhan di dunia ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensei Shitara Tenshi♐
FantasySinopsis Tensei shitara tenshi : Jin Frost, seorang budak korporat yang bekerja untuk salah satu perusahaan terbesar di Perth. Bosnya mengusirnya ke tanah , membuatnya bekerja selama 50 jam berturut-turut dalam seminggu tanpa upah lembur. Setelah me...