Chapter 9 - Meeting a Real Princess

249 23 5
                                    

Bab 9 | Bertemu Putri Sejati (Usaha Bantuan Pt.4) |

"Oorahhh !!" Seluruh garis depan pada tentara pria buas itu menyerang saya dengan senjata mereka ditarik sementara membiarkan teriakan pertempuran yang menggelegar yang akan membuat tentara normal ragu-ragu.

Unique Skills yang Dipelajari: {Resistance Fear (Lvl 1)}
Kemampuan untuk menahan rasa takut, naik level dengan mengatasi situasi menakutkan

"Oh, keren, skill baru. Dengan ini aku seharusnya bisa mengalahkan gelombang pertama ini." Saya membuka telapak tangan kanan saya dan nyala api gelap muncul. Itu semakin besar dan semakin besar dengan setiap ons mana saya tuangkan ke dalamnya.

"Sial, mereka masih jauh. Hei! Kalian! Mendekatlah jadi aku sudah bisa menguji ini!" Sial! Orang-orang ini sangat lambat! Saya berpikir bahwa mereka akan jauh lebih cepat daripada manusia normal karena mereka adalah binatang buas tetapi sepertinya mereka tidak akan memenuhi harapan saya! Sis ini sangat mengecewakan, saya berharap bahwa saya akhirnya bisa melihat seorang pejuang binatang buas yang sebenarnya seperti yang ada di semua novel ringan yang saya baca saat kecil!

* Fwizz * Panah melesat melewati wajahku dan meninggalkan luka di pipiku ketika aku tersesat dalam depresi dan amarahku pada para pria buas karena tidak memenuhi harapan saya.

"Oho, jadi kamu ingin bermain seperti itu kan? Baiklah, aku bisa melakukan jarak juga. Kurasa ..." Aku ingat permainan yang pernah aku mainkan, ada senjata artileri di dalamnya yang disebut Schwerer Gustav, itu punya jarak tembak efektif 39 km dan memiliki kekuatan menembakkan bom 100kg. Tunggu, tunggu, tahan. Mengapa saya ingat ini? Bukankah ini terlalu rinci untuk saya ingat setelah bermain hanya sekali? Pokoknya orang-orang ini hanya berjarak 1 km dari saya, jadi ini agak berlebihan.

* Booom! * Api gelap di tanganku bermanifestasi menjadi cangkang besar dan menembak dirinya sendiri ke arah musuh.

"Oh, itu tidak seharusnya terjadi ..." Kerang besar yang jauh lebih tinggi dariku melemparkan dirinya ke arah musuh. Suara udara beriak di sekitarnya saat berputar di udara ke arah mereka akan menghancurkan jiwa manusia modern. Begitu pasukan mencapai 100 meter dari saya, seluruh lini belakang mereka lenyap.

"APA -?!?" Ledakan itu fantastis! Biru yang indah, hitam dan ungu dicampur bersama saat mereka membentuk awan di udara.

"Yah ini tidak terduga! Ini telah meringankan suasana hatiku! Kurasa aku bisa memaafkan kalian jika kamu menunjukkan waktu yang tepat sekarang!" Dengan musuh yang didakwa berhenti dan punggung mereka berbalik untuk melihat rekan-rekan mereka yang jatuh, aku menyerang. Saya menggunakan kelincahan saya untuk dengan cepat dan gesit menghilangkan barisan depan yang menuntut saya.

"Siapa anak ini ?!"

"Dia bukan malaikat! Dia adalah Malaikat Gelap yang dikirim oleh iblis!"

"Mundur!"

Haahh? Mundur? Mengapa mereka mundur? Hanya karena saya telah mengambil hampir seluruh kekuatan serangan mereka ... kalau dipikir-pikir, ke mana komandan mereka pergi? Aku bersumpah dia masih hidup dan menendang sambil meneriakkan perintah semenit yang lalu. Kecuali aku membunuhnya dengan serangan itu ... kurasa dia orang yang payah.

Pasukan musuh semua kehilangan moral dan mulai melarikan diri tetapi satu orang tetap tinggal. Itu adalah komandan, dia berteriak pada pasukan yang mundur untuk tetap tinggal dan bertarung tetapi tidak ada yang mendengarkannya, salah satu prajurit yang berlari melewatinya melepaskan helmnya, komandan memiliki dua telinga berbulu di bagian atas kepalanya dan halus rambut pirang. Aku berjalan ke arah komandan sambil menghunus pedangnya dan mengarahkannya ke arahku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tensei Shitara Tenshi♐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang