Chapter 4 - Mistaken Discrimination

442 39 0
                                    

Bab 4 - Diskriminasi yang Salah

Argh! Kemana aku pergi?! Saya pikir saya bahwa itu akan terlihat keren dan hal-hal untuk lepas landas dari gereja dan terbang tetapi sekarang saya tidak tahu harus pergi ke mana! Haruskah saya kembali dan mengelilingi kota lagi? Ya oke, aku akan melakukannya. 

Saat ini aku sedang beristirahat di bawah pohon di hutan, pikiranku kacau balau tentang apa yang harus kulakukan selama 10 menit terakhir, tetapi akhirnya aku bisa mengumpulkan keberanian untuk kembali ke kota. 

Berdiri setelah bersandar pada pohon, aku mengambil tendangan dari tanah dan merentangkan sayapku, menerobos kanopi pohon yang lebat. 

Terbang dengan langkah santai saya mendekati kota untuk kedua kalinya hari ini. Terbang di atas jalan orang memanggil saya. 

"Itu dia!" 

"Apa yang dia lakukan di sini?" 

Orang-orang meneriaki hal-hal seperti itu. Saya benar-benar bingung, tolong jelaskan apa yang terjadi. Bangunan besar lain, saya mungkin harus pergi dan bertanya kepada seseorang di sana apa yang terjadi ... 

Saya mulai melambat ketika saya semakin dekat ke gedung. Ketika aku melayang sedikit di depan atapnya aku mulai turun, memperhatikan tanah dengan seksama untuk memastikan tidak ada orang di bawahku. Ini benar-benar memalukan bagi semua orang yang memperhatikan saya ketika saya turun terutama ketika saya mengenakan gaun yang satu ini, karena saya ingin mati. 

Mendarat di tanah dengan plonk, aku mendongak untuk melihat seseorang mendekatiku dengan cepat. Seseorang itu adalah pria yang sangat tinggi dan berotot, dia berdiri setidaknya 6 setengah kaki. Dia botak dan memiliki bekas luka di mata kirinya yang ditutupi oleh penutup mata. 

"Halo." Aku melambai pada pria itu, menggunakan skill {Cuteness} ku hingga maksimal. 

"Halo untukmu." 

"Hah ?! Apa kamu- ?!" 

Pria itu mengangkat saya di leher saya seolah-olah saya tidak menimbang apa pun, saya mulai meronta-ronta tentang mencoba membebaskan diri. Semua penonton hanya menyaksikan pria berotot ini menggertak saya. 

"Apa yang kamu lakukan ?!" Cengkeraman pria semakin erat di leher saya ketika saya mencoba untuk berbicara. 

"Huh? Aku menundukkanmu, tidakkah itu jelas? Monster perlu ditundukkan." 

Menundukkan saya? Aku bukan monster jadi aku tidak perlu ditaklukkan idiot! Kalau dipikir-pikir semua orang di sini adalah manusia jadi mungkin melihat malaikat terbang entah dari mana membuat mereka berpikir aku adalah monster? Tidak, lelaki Earl-Priest Greco itu berkata aku terpisah dari Holy Angel Race ... Persetan, aku akan mengaktifkan {Physical Resistance} ku ​​dan menggunakan Kekuatanku untuk menyingkirkan orang ini. 

"Aku akan membawamu kembali ke guild sekarang jadi jangan berjuang dan menyulitkanku." 

Saya mencoba mengangkat tangan saya untuk menekan (Ya) untuk mengaktifkan perlawanan fisik tetapi tangan saya ditangkap oleh pria itu. Dia melepaskan satu tangan dari leherku dan meraih tanganku dengan yang lain. 

"Aku tidak tahu bagian mana dari 'jangan menyulitkanku' kamu tidak mengerti." 

Ya Tuhan, aku akan mati. Bisakah saya mengaktifkan skill tanpa harus melalui menu ?! {Physical Resistance/Perlawanan Fisik}. 

Saya pikir lelaki itu melepaskan saya karena saya jatuh ke tanah dan rasanya tidak ada lagi cengkeraman di leher saya. 

"Apa-?" 

Tensei Shitara Tenshi♐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang