Bab 1 - Budak Korporat :
" AKHIRNYA !! AKU MELAKUKANNYA!" Jin berteriak sekuat tenaga, Jin adalah satu-satunya di kantor gelap di lantai 39 gedung Rio Tin ** di Perth. Jin baru saja mengalami lebih dari 50 jam kerja tanpa henti.
Saya bertanya-tanya berapa banyak saya akan dibayar untuk ini absurd dari waktu ke waktu, hehe. Jin mulai terkekeh ketika dia naik lift ke tempat parkir. Jin, menjadi budak korporat berusia 24 tahun seperti dia, tidak tahu bahwa perusahaan itu hanya menggunakan dia dan bahwa dia tidak dibayar uang lembur.
Jin tidak hidup banyak, ia praktis ditinggalkan oleh keluarganya, Jin benar-benar mengabaikan saudara-saudaranya ketika mereka mencari bantuannya. Dia tidak memiliki kontak dengan orang tuanya dan bahkan melewatkan pemakaman mereka. Dia dimarahi oleh saudara perempuannya karena hal ini.
Jin masuk ke mobilnya, yang kebetulan merupakan Ford Focus. Dia mengemudi di atas jembatan yang menghubungkan Perth timur ke Perth selatan. Jin masuk dan keluar dari kesadaran ketika dia mengemudi di atas jembatan terus-menerus berpikir untuk dirinya sendiri hehehe, aku akan membeli mobil baru, hehe.
Akhirnya kesadarannya keluar, ia tertidur di belakang kemudi karena bekerja lebih dari 50 jam tanpa tidur. Jin berbelok di antara tonggak beton dan ujung jembatan, memotong mobil yang melaju ketika ia menyeberangi jalur ke sisi jalan yang salah.
Jin dan Ford Focus kecilnya terbang dari sisi jembatan, menghantam air laut dingin yang terbentang di bawah jembatan. Jin dihancurkan sampai mati oleh kekuatan air yang terbang melalui kaca depan, sebelum meninggal dia memiliki seluruh leher dan punggungnya patah saat kepalanya tersentak ke atas sandaran kepala.
*
"ARGHHH !! APA FUUU !!?!" Seorang pria melayang melalui ruang gelap menggeliat kesakitan. +"Tunggu ... Aku benar-benar tidak bisa merasakan apa-apa ..." Pria itu mencoba menggerakkan jari-jarinya, itu baik bahwa dia bisa merasakannya tetapi ketika dia melihat ke bawah untuk memeriksa apakah ada di sana tetapi dia tidak bisa melihat mereka . Hah? Pria itu tidak bisa melihat tubuhnya sama sekali, tidak ada yang ada di sana kecuali massa hitam.
"Apa ini? Di mana aku? Tunggu ... siapa namaku lagi? Oh ya itu Jin, tunggu ... aku tidak ingat nama belakangku. Apa ini?" Jelas bingung mengapa dia tidak bisa mengingat nama belakangnya dan mulai berpikir keras tentang apa itu. Setelah sekitar 5 menit berpikir keras darinya, dia menyerah, tidak berhasil mengingat nama belakangnya.
Melihat sekeliling dia mulai menyadari bahwa dia tidak ada di mana pun, secara harfiah. Seolah-olah dia berenang dalam kegelapan itu sendiri, tidak ada yang lain kecuali hitam sejauh mata memandang. "Di mana aku ?? Serius ..."
Melihat sekeliling, dia bisa melihat cahaya redup. "Apa ini?" Dia mulai berenang ke arah cahaya, yang terasa aneh karena tubuhnya sangat ringan dan terasa seperti terbang, tetapi melakukan gerakan payudara sederhana sepertinya membuatnya bergerak.
Cahaya bersinar lebih terang saat dia semakin dekat. "Tunggu, hei ... berhenti. Hei aku menyuruhmu untuk berhenti!" Dia tidak bisa berhenti bergerak ke arah cahaya itu, dia mencoba berhenti tetapi tidak bisa dan terus bergerak ke arah cahaya itu. "ARGHHH TERLUKA, AKU AKAN BUTA TUNGGU!" Jin tertarik ke arah cahaya yang menyilaukan dengan kecepatan Mach.
*
Jin membuka lengannya yang menutupi matanya dan melihat atap putih. "Yah, kalau ini bukan" Plafon Tidak familiar "klise yang dulu sering kubaca." Jin duduk dan memperhatikan seorang gadis kecil mengenakan pakaian gadis kuil yang duduk di ujung tempat tidurnya. "A, Apa ini? Seorang gadis kuil loli sedang duduk di ujung tempat tidurku ?!" Jin berbicara tentang perasaan tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensei Shitara Tenshi♐
FantasySinopsis Tensei shitara tenshi : Jin Frost, seorang budak korporat yang bekerja untuk salah satu perusahaan terbesar di Perth. Bosnya mengusirnya ke tanah , membuatnya bekerja selama 50 jam berturut-turut dalam seminggu tanpa upah lembur. Setelah me...