Bab 6 | Upaya Bantuan Pt. 1 |
Apa yang saya lakukan?! Apa yang saya lakukan?! Aku seharusnya tidak melakukan itu! Argh! Saya mengacaukan waktu besar! Aku harus pergi sebelum gelombang kejut menghantamku!
Saya bisa melihat gelombang kejut yang disebabkan oleh ledakan yang melintas di tanah berpacu ke arah saya. Akan sangat berbahaya jika itu menabrak saya. Saya tidak bisa membiarkannya mengenai saya karena mungkin akan menjatuhkan saya dari langit dan menjatuhkan saya.
Gelombang kejut menghamburkan awan dan bertiup di atas pohon saat ia berjalan ke arahku. Saya mengaktifkan kelincahan saya dan pergi dari tempat saya berada, terbang di mach 6 untuk menjauh dari gelombang kejut mach 1.
Saya terbang di 'hyperspace' selama 5 menit sebelum berhenti untuk memeriksa keberadaan saya. Saya melihat sekeliling dan tidak mengenali pemandangan apa pun. Di sini semuanya tertutup putih dari pohon-pohon cemara besar hingga tanah yang kokoh. Semuanya tertutup selimut salju tebal yang hampir tidak membuat apa-apa terlihat.
"Aku tidak tahu di mana ini ... Mungkin aku harus menggunakan keterampilan deteksi untuk mencari Helena. Ya aku pikir aku akan melakukan itu."
Ketika saya menggunakan Deteksi dan mengirimkan sonar ping mana, saya menunggu sekitar 5 menit untuk hasilnya, ketika mencapai targetnya sebuah kompas kecil muncul di sudut kanan atas mata saya. Itu menunjuk ke arah utara, mungkin dari tempat asalku. Di bawah kompas ada beberapa angka yang bertuliskan «2348km». 2348 kilometer? Sejauh itu aku terbang dalam 5 menit ?! Saya harus kembali ke kota sekarang dan melihat apakah mereka baik-baik saja!
Sekali lagi saya mengaktifkan kelincahan dan terbang ke arah yang ditunjukkan panah pada kompas. Akhirnya saya pikir saya terbang di atas tujuan saya seharusnya tiba dan panah melakukan 180 penuh dan menunjuk ke selatan, saya berhenti dan berbalik tetapi kali ini saya menonaktifkan Agility dan terbang normal pada 30km / h.
Saya tiba di kota 30 menit setelah saya mulai terbang dengan normal, ketika saya melihat ke cakrawala saya bisa melihat awan mulai menghilang, itu adalah gelombang kejut dari gunung yang saya meledak.
Jalanan ramai, orang-orang masih menjalani kehidupan sehari-hari, tampaknya tidak menyadari bencana yang mendekat.
Aku terbang ke kota dan mendarat di depan guild petualang, aku berjalan masuk dan disambut oleh resepsionis guild Helena.
"Hei Sera, bagaimana harimu?"
"Dengar, Helena kita harus-!"
BAAaaaAAnnGGG !!!
Seluruh aula guild bergetar dari dampak gelombang kejut, itu datang jauh lebih cepat dari yang saya perkirakan.
BRrrrriiiiii! Aku menutupi telingaku, berusaha menghentikan deringan keras yang terus-menerus terdengar di telingaku. Aku tersandung sebentar, berlari ke orang-orang dan meja. Ketika dering akhirnya berhenti, saya membuka telinga saya dan mulai melihat sekeliling untuk memastikan semua orang baik-baik saja.
"Apakah semuanya baik-baik saja ?!"
"Saya baik-baik saja!"
"Saya baik!"
"Apa itu tadi?!"
Semua orang di guild mulai panik dan panik. Ini tidak baik, jika semua orang terus panik tidak ada hal baik yang akan datang.
"Semuanya tenang! Kamu harus tetap tenang dan memastikan semua orang di kota baik-baik saja!"
Ini tidak berfungsi, tidak ada orang idiot ini yang mendengarkan saya! Saya akan bereksperimen dengan sihir angin dan mencoba membuat angin membawa gelombang suara lebih jauh dan membuatnya lebih keras. Oke, ayo coba ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensei Shitara Tenshi♐
FantasíaSinopsis Tensei shitara tenshi : Jin Frost, seorang budak korporat yang bekerja untuk salah satu perusahaan terbesar di Perth. Bosnya mengusirnya ke tanah , membuatnya bekerja selama 50 jam berturut-turut dalam seminggu tanpa upah lembur. Setelah me...