Bab 5: Menghancurkan Perbatasan
Berderak.
"Uwah!" Aku melonjak dan melihat sekeliling ruangan, melihat ke arah pintu aku bisa melihat itu sedikit terbuka dan seseorang mengintip melalui celah.
Berbaring dan memejamkan mata lagi, aku mencoba kembali tidur, mengabaikan orang yang mencoba mengintipku.
Creeeaaaaakkkkk.
Argh! Apa masalah orang ini?
Aku bisa mendengar mereka membuka pintu dan masuk ke kamarku, menuju tempat tidurku. Orang itu berhenti bergerak ketika mereka sampai di kaki tempat tidur saya.
Haruskah saya menggodanya? Tentu saja mengapa tidak? Kesalahan mereka karena datang ke sini.
Berpura-pura tertidur, aku berguling meraih orang itu dengan tanganku dan menyeret mereka ke tempat tidur.
"Eep!" Suara kecil seperti tikus keluar dari mulut mereka.
Saya terus memeluk mereka seperti sedang memeluk bantal tubuh. Saya berpegangan pinggang semakin erat.
Aku menggerakkan tanganku sedikit ke atas dada orang dan meraih sesuatu yang lembut dan licin. Bingung tentang apa yang saya pegang, saya lebih meremasnya. Apa sensasi ini? Rasanya sangat besar di anak saya seperti tangan dan bergerak seperti puding setiap kali saya melepaskannya.
"Eehhh Mmmm ~" Orang itu mulai membuat suara-suara aneh dengan setiap gerakan yang aku lakukan dengan tanganku.
Aku pura-pura membuka mata dengan mengantuk dan bangkit.
"Mmm?" Saya menatap orang itu dan menemukan bahwa itu adalah wanita dari belakang meja, dia memiliki rambut cokelat pendek yang turun ke pundaknya dan mengenakan pakaian seperti bisnis dan rok pensil, klasik.
Saya melihat di mana tangan saya memegang dan saya merasa seperti akan mati karena tekanan darah tinggi. Saya melepaskan begitu saya menyadari di mana saya berpegangan. Kehadiran lembut, seperti puding yang menangkup di tanganku adalah gunung-gunung yang setiap pria bermimpi untuk pegang di tangan mereka.
"Sss-maaf sudah membangunkanmu! Aku datang ke ... untuk ..."
"Datang ke?" Kataku sambil mengusap mataku.
"Datang untuk ... memeriksa kamu! Ya itu saja aku datang untuk memeriksa kamu untuk melihat apakah kamu baik-baik saja atau tidak. Aku masih sangat menyesal telah membangunkanmu."
Dia membungkuk sedikit ketika dia duduk di tepi tempat tidur, tapi dia seharusnya bukan orang yang meminta maaf. Aku masih harus meminta maaf karena melecehkannya secara seksual, itu adalah kecelakaan!
"Aku-aku minta maaf karena mengambil buah dadamu." Kataku sambil menggosok mata.
Apa yang aku? Itu lurus ke depan!
"A-tidak apa-apa, aku lupa memberitahumu kemarin tapi namaku Helena, kenapa kita tidak pergi dan sarapan?"
"Nn." Aku mengangguk dan bangkit dari tempat tidur.
Kami berjalan menuruni tangga dan kembali ke tempat konter itu, aku tidak menyadarinya sebelumnya tetapi tempat ini seperti sebuah kedai minuman. Ada sebuah bar yang menyajikan minuman dan makanan dengan kursi dan meja di sekeliling ruangan dan balkon yang menghadap ke ruang terbuka di lantai kedua.
Kami pindah ke bar tempat sekelompok orang yang tampak menakutkan berkumpul.
"Yah, kalau itu bukan Crimson Stars yang pernah populer." Kata Helena sambil bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensei Shitara Tenshi♐
FantasySinopsis Tensei shitara tenshi : Jin Frost, seorang budak korporat yang bekerja untuk salah satu perusahaan terbesar di Perth. Bosnya mengusirnya ke tanah , membuatnya bekerja selama 50 jam berturut-turut dalam seminggu tanpa upah lembur. Setelah me...